Sejarawan sebut Hitler idap kelainan, penisnya sangat kecil

Selasa, 23 Februari 2016 14:27 Reporter : Marcheilla Ariesta Putri Hanggoro
Sejarawan sebut Hitler idap kelainan, penisnya sangat kecil Pemimpin Partai Nazi Jerman Adolf Hitler . dailymail.co.uk ©2014 Merdeka.com

Merdeka.com - Pemimpin Nazi, Adolf Hitler diklaim memiliki penyakit kelainan kelamin. Hal ini diungkapkan oleh para sejarawan dalam sebuah buku.

Di buku tersebut, rekam medis Sang pemimpin Nazi menunjukkan dia menderita hypospadias, yang menyebabkan penisnya tumbuh kecil dan tidak sempurna. Penyakit yang diderita Hitler disebut pula 'micropenis'.

Jonathan Mayo dan Emma Craigie, para sejarawan tersebut, mengatakan penyakit tersebut terbilang langka. Kondisi yang dialami Hitler hanya terdapat pada satu dari 125 pria, seperti dilaporkan Mirror, Selasa (23/2).

Dua ahli sejarah itu menemukan hal tersebut dari catatan medis Hitler. Dalam buku mereka yang berjudul, 'Hitler's Last Day: Minute by Minute', Mayo dan Craigi menuliskan, "Hitler sendiri diyakini memiliki dua kelainan ganital. Pertama, sebuah testis dan kondisi langka yang disebut hypospadias, yakni keadaan di mana uretra yang terbuka pada sisi bawah penis."

Dokter pribadi Hitler, Theodor Morell membenarkan diagnosa tersebut. Menurut dia, pria diktator itu sudah diberi resep tambah hormon dan amfetamin, yang berguna untuk meningkatkan gairah seksnya.

Sebelumnya, Hitler pernah dilaporkan hanya memiliki satu testikel.

Baca juga:
Sejarawan Jerman: Hitler cuma punya satu buah zakar
70 Tahun dilarang, buku Hitler kembali beredar di Jerman
Lima peramal dunia paling akurat prediksinya
Presiden Turki puji cara Hitler pimpin Jerman
Hina Mao Zhedong, pria Jerman ini jadi buronan utama rakyat China

[ard]

Topik berita Terkait:
  1. Adolf Hitler
  2. Nazi Jerman
  3. Penis
  4. Sejarah
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini