Marah mie ditumpahkan, pria ini cekik sang pacar hingga tewas

Kamis, 28 Juli 2016 15:09 Reporter : Muhammad Radityo
Marah mie ditumpahkan, pria ini cekik sang pacar hingga tewas Terdakwa pembunuhan Gregory Orrotiesta. ©2016 Merdeka.com/AP

Merdeka.com - Seorang pria dihukum usai membunuh sang pacar di asramannya di daerah kampus Lancaster, Pennsylvania. Dia dituntut mendekam selama 40 tahun di penjara.

Gregory Orrostieta (21) dihukum pada Rabu kemarin oleh hakm Pengadilan Lancaster dengan sanksi tingkat tiga usai menghabisi nyawa seorang wanita yang berstatus mahasiswa baru di Universitas Millersville, Karlie Hall pada Februari 2015.

Seperti dilansir dari laman Emirates247, Kamis (28/7), pelaku mengatakan kepada otoritas terkait alasan membunuhnya. Dia terlibat cekcok dengan Hall yang diketahui adalah pacarnya usai menumpahkan semangkuk mie. Pelaku berkilah bila kematian Hall bukan disebabkan cekcok melainkan wanita tersebut dalam pengaruh minuman lalu terjatuh dan menghantam kepalanya.

Alasan tersebut dibantah jaksa dan dikatakan bila pria ini melakukan pemukulan dan mencekik si korban.

Pelaku ditemukan sedang melakukan injeksi manual kepada korban untuk memompa napas (CPR) usai memelepon 911. Otoritas mengatakan hal itu adalah palsu dan menyebut korban telah beberapa jam sebelumnya.

Insiden ini mejadi yang pertama sejak terjadi terakhir dalam kurun waktu 161 tahun. [ard]

Topik berita Terkait:
  1. Amerika Serikat
  2. Pembunuhan Sadis
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini