Lima pria nekat ini nyatakan cinta dengan cara paling absurd

Kamis, 29 September 2016 06:03 Reporter : Marcheilla Ariesta Putri Hanggoro
Lima pria nekat ini nyatakan cinta dengan cara paling absurd Pria China membeli berlian pakai receh. ©2015 Merdeka.com

Merdeka.com - Setiap orang pasti punya caranya masing-masing dalam menyatakan cinta. Ada yang romantis, ada juga yang biasa saja.

Namun, ada sebagian orang yang menyatakan cinta dengan cara yang justru kelewat romantis. Aksi mereka malah memancing penasaran banyak orang.

Beberapa orang di belahan dunia ini sempat bikin heboh dengan aksi mereka menyatakan cinta untuk sang pujaan hati. Mulai dari memberikan barang mahal, sampai yang 'nyeleneh'.

Beruntung dewi fortuna berpihak pada mereka. Usai mengutarakan perasaan pada pujaan hati, mereka diterima dan bahkan nasib lebih baik menggelayut di kisah cinta mereka, hingga jenjang pernikahan. Tapi ada juga yang apes, cintanya bertepuk sebelah tangan.

Penasaran jurus mereka menyatakan cinta? Berikut ulasannya yang berhasil dirangkum merdeka.com dari berbagai sumber:

1 dari 5 halaman

Programer retas game untuk lamar sang pacar

Ilustrasi game online. © www.digitaltrends.com

Pastinya kita pernah bermain game Bejeweled dong? Nah, seorang programmer ternyata pernah meretas game ini untuk melamar sang kekasih loh.

Bernie Peng, yang tahu kekasihnya senang bermain game itu meretas permainan tersebut untuk menyelipkan pesan cintanya. Peng memprogram agar sebentuk cincin dan kata-kata bisa muncul di layar ketika pacarnya, Tammy Li mencapai skor tertentu.

Dia bahkan menghabiskan waktu lebih dari satu bulan untuk memprogram ulang permainan tersebut. Tentu saja Li menerima lamaran kekasihnya tersebut.

Cerita lamaran itu beredar luas dan sampai ke kreator Bejeweled. Mereka terkesan dengan usaha Peng dan bersedia untuk mensponsori pernikahan keduanya.

2 dari 5 halaman

Melamar kekasih dengan uang logam tabungan yang beratnya 150 kilogram

Pria China membeli berlian pakai receh. ©2015 Merdeka.com

Anda merasa tidak punya uang untuk melamar kekasih hati? Kalau begitu silakan berkaca pada kisah pria asal China bernama Liang ini.

Cerita harunya berjuang 20 tahun mengumpulkan uang untuk mencari dana membeli cincin berlian. Warga Kota Fuyang ini saat masih SD menyatakan perasaan pada teman sekelasnya. Liang adalah anak keluarga pas-pasan.

"Aku akan menabung sejak sekarang untuk melamarmu ketika sudah dewasa nanti," ujarnya saat masih berusia sembilan tahun. Perempuan yang dia taksir, menurut Liang, cuma tertawa.

Tanpa diketahui banyak orang, Liang ternyata selalu menyisihkan uang recehnya. Setelah dua dekade, terkumpul 150 kilogram koin, senilai 10 ribu Yuan (setara Rp 21,7 juta).

Pekan lalu, Liang menyerahkan koin-koin itu ke toko perhiasan, menukarnya dengan cincin berlian, memicu kehebohan di seantero Negeri Panda.

Liang pun segera melamar gadis itu. "Masih ingat janjiku 20 tahun lalu untuk memberi cincin berlian?"

Perempuan ini dikabarkan menangis dan bersedia menikah dengan Liang. Sebelum dilamar, mereka berdua sudah jarang bertemu, karena bekerja di kota yang berbeda.

3 dari 5 halaman

Pilot nyatakan cinta di kampus pakai heli

Pilot Irak. ©istimewa

Cinta memang kadang tak kenal waktu. Seorang pilot Irak mungkin sedang malas memikirkan kelakuan kelompok Negara Islam untuk Irak dan Syam (ISIS). Dia malah menerbangkan helikopter untuk mengatakan cinta pada gadis pujaannya.

Stasiun televisi Al Arabiya melaporkan, Ahad (9/11), pilot itu mendatangi kampus si gadis dan menunjukkan kekagumannya pada sang kekasih. Namun apa yang dilakukan pilot ini justru membuat pihak angkatan udara berang.

Media setempat menuliskan pilot tidak diidentifikasikan namanya itu menerbangkan helikopter menuju Universitas Am-Mamoun di Ibu Kota Baghdad, Irak. Otoritas mengatakan mereka amat malu dengan kelakuan si pilot.

Menteri Pertahanan Irak Khaled al-Obeidi dalam pernyataannya meminta maaf pada segenap jajaran kampus termasuk pengajar dan profesor. Dia bahkan mengirimkan perwakilannya atas tindakan anggotanya yang tidak bertanggung jawab itu.

Obeidi mengatakan bakal mengusut kasus itu dan menghukum siapa pun bertanggung jawab. Kasus ini juga telah menyebar di Internet. Reaksi beragam dilontarkan netizen. Kebanyakan mengutuk kelemahan disiplin militer Irak hingga salah satu anggotanya kabur dari tugas melawan ISIS demi menyatakan cinta pada pacarnya.

4 dari 5 halaman

Lelaki ini lamar kekasih dengan buah ceri senilai Rp 43 juta

Lima pria ini melamar kekasih dengan cara unik. ©2015 Merdeka.com

Seorang pria berusia 24 tahun melakukan sebuah tindakan unik untuk melamar pujaan hatinya dengan menggunakan sekumpulan buah ceri di tempat pejalan kaki Xi'an, China. Demi lamarannya, Dong menghabiskan RMB 2 ribu atau sekitar Rp 4,3 juta demi mendapatkan ceri yang tidak lagi musimnya.

Sang Romeo yang dibantu oleh sekumpulan temannya membentuk kata 'love' dan dua gambar hati diatas aspal dengan kumpulan buah ceri. Situasi jalanan yang ramai dilalui pejalan kaki sontak membuat heboh siapa pun yang melintas. Dong mengaku telah merencanakan hal itu dalam beberapa waktu terakhir.

"Jiwa saya sangat menggebu, kegembiraan ini hanya bergantung pada bagaimana dia bisa menerima cinta ini atau tidak, namun saya sangat yakin bila dia tidak akan menolaknya," ucap Dong ke seorang wartawan.

Sambil berlutut Dong mengutarakan isi hatinya, dengan menyatakan pada sang kekasih bila modal yang dimilikinya hanyalah cinta sejati.

"Sayang, aku tidak mempunyai harta berlimpah, mobil ataupun rumah, hanya cinta sejatilah modal satu-satunya, maukah engkau menikah dengan ku?" ucap Dong kepada sang pujaan hati.

Namun nahas bagi Dong, apa yang telah iya upayakan tidak berbuah manis. sang wanita hanya tertegun tanpa sepatah kata, dengan memakan sebuah ceri itu, sang wanita langsung pergi meninggalkan Dong. Dong yang menyadari bila cintanya tidak semanis cerinya mengungkapkan isi hatinya bila mana lamaran yang dilakukannya terlalu dini untuk sebuah kisah cinta yang baru berjalan tiga tahun.

"Saya telah menjalin kasih dengannya selama tiga tahun sejak di bangku kuliah, kami lulus bersama dan telah sama-sama bekerja, mungkin kita terlalu muda untuk menikah, tapi saya yakin kelak kita akan ditakdirkan untuk bersama," tutup Dong.

5 dari 5 halaman

Pria China tembak pujaan pakai 999 boks kondom

pria china nyatakan cintanya dengan kotak kondom. ©Shanghaiist

Romantis bagaikan Romeo, mungkin julukan tepat bagi pemuda ini. Dia berhasil memenangkan hati gadis pujaannya dengan bantuan hampir 1000 kotak kondom dan sebuah buket dari pakaian dalam wanita, g-string.

Secara hati-hati pria tersebut meletakkan kotak berisi alat kontrasepsi membentuk hati di hadapan publik di Harbin, China. Setelah membawa gadis pujaannya ke tempat itu, pemuda ini kemudian berlutut dengan satu kaki dan meminta gadis itu jadi kekasihnya.

Dilansir dari laman Shanghaiist, Rabu (28/9), saat diminta menjadi kekasihnya, perempuan ini sepertinya masih agak ragu, namun kemudian pemuda tersebut memberikan gadis pujaannya sebuah buket yang indah terbuat dari g-string.

"Secara rata-rata, seorang pria akan melakukan hubungan seksual enam ribu kali dalam hidupnya. Saya harap bisa melakukannya setiap saat, bersama kamu," ucapnya kepada pujaannya.

"Dasar gila," jawab gadis pujaannya, namun setelah itu dia merasa bahagia dan menerima pemuda tersebut. Hal ini langsung disambut meriah oleh pengunjung yang menyaksikan kisah mereka.

Setelah cintanya diterima, pemuda tak disebutkan namanya ini kemudian mengambil mikrofon dan mengatakan pada penonton untuk mengambil kondom yang dia jadikan alat untuk 'menembak' kekasihnya. Meski demikian, tak lupa pemuda ini membawa tujuh hingga delapan kotak kondom untuk dirinya sendiri.

Tradisi 'tembak' gadis pujaan di China dengan hal-hal unik sudah sering terjadi. Awal bulan ini, ada seorang pria meminta gadis pujaannya untuk menjadi kekasihnya, namun dia ditolak. Alasannya dia ditolak karena pemuda ini lupa membawa mobil mewah merek Porsche untuk diberikan kepada sang pujaan hati.

 

Baca juga:

Kisah cinta Letnan Pierre Tendean-Rukmini yang berakhir pilu
Ngenes, perempuan ini jalani sesi foto pertunangan seorang diri
Kakek romantis ini ambilkan 'bulan' sebagai kado spesial buat istri
Ini tanda-tanda fisik pasangan yang sudah lama bersama
6 Pasangan artis yang perpisahannya paling bikin baper netizen
Empat orang ini temukan cinta sejati lewat jalan paling unik sedunia

[pan]
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini