Lelaki Jepang ditangkap karena mutilasi sembilan mayat

Selasa, 31 Oktober 2017 15:42 Reporter : Fellyanda Suci Agiesta
Lelaki Jepang ditangkap karena mutilasi sembilan mayat Ilustrasi Mutilasi. ©2014 Merdeka.com

Merdeka.com - Seorang pria Jepang ditangkap pada hari Selasa (31/10) setelah memutilasi sembilan mayat. Beberapa disimpan dalam pendingin yang ditemukan di apartemennya.

Polisi berhasil menemukan apartemen tempat pelaku menyimpan mayat hasil mutilasi di Zama, sebuah kota di luar Tokyo, Jepang, setelah menyelidiki hilangnya seorang wanita berusia 23 tahun awal bulan ini.

Korban terlihat berjalan dengan seorang pria di dekat apartemen dengan menggunakan kamera keamanan, seperti laporan Reuters, yang mengutip media lokal.

Sejumlah pendingin ditemukan di rumah, masing-masing berisi bagian tubuh. Polisi langsung menangkap pria berusia 27 tahun karena dicurigai meninggalkan mayat di tempat tersebut.

Polisi sedang menyelidiki lebih lanjut, kata laporan media tersebut.

Situs Japan Times mengidentifikasi pria itu sebagai Takahiro Shiraishi, dia telah mengaku melakukan pembunuhan tersebut.

"Memang benar saya mencoba menyembunyikan mayat orang-orang yang saya bunuh untuk menghancurkan bukti," kata Shiraishi seperti dikutip oleh polisi, seperti dilansir dari Strait Times, Selasa (31/10).

Laporan mengatakan dia diduga menyembunyikan mayat wanita dari Hachioji ke dalam kotak pendingin pada tanggal antara 22 dan 30 Agustus.

Shiraishi bertemu wanita tersebut setelah dia menulis ingin bunuh diri di situs bunuh diri.

Saudara perempuan wanita itu tidak bisa menghubunginya sejak 21 Oktober. Lalu diketahui dia berhubungan dengan tersangka setelah masuk ke situs web dengan nama dan kata sandinya.

Seorang juru bicara badan Kepolisian Nasional menolak untuk mengkonfirmasi laporan tersebut karena tidak ada yang diumumkan secara resmi. [ary]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini