Korban tabrakan kembali celaka saat dibawa ambulans di Malaysia

Reporter : Pandasurya Wijaya | Senin, 24 Juni 2013 22:10
Korban tabrakan kembali celaka saat dibawa ambulans di Malaysia
Korban tabrakan di Malaysia. ©the straits times

Merdeka.com - Sebuah mobil ambulans dari Singapura yang membawa korban lanjut usia akibat tabrakan di Perak, Malaysia, bertabrakan dengan sebuah mobil di jalan tol. Peristiwa akhir pekan lalu itu melukai empat orang.

Cara Irit Pererat Pertemanan dengan Jalan-JalanSitus asiaone.com melaporkan, Senin (24/6), kejadian itu berlangsung sekitar pukul 03.00 Sabtu lalu di jalan tol dekat Senawang di Negara Bagian Negeri Sembilan, Malaysia.

Menurut laporan koran Shin Min Daily News, kendaraan itu bertabrakan ketika sopir mencoba menghindari sebuah mobil yang telah menabrak pembatas jalan.

Enam mobil mengalami tabrakan beruntun dalam kejadian itu.

Sopir ambulans yang berasal dari Rumah Sakit Tuanku Ja'far di Seremban, dekat Senawang, mengatakan mobil itu sudah terbakar ketika ambulans datang. Ambulans mencoba menghindari mobil itu hingga keluar jalur.

Mobil ambulans asal Singapura itu dilaporkan berasal dari perusahaan swasta Star Care Ambulance.

Koran Shin Min melaporkan ambulans itu membawa pria usia 74 tahun menuju Singapura dari sebuah rumah sakit di Taiping, Perak. Korban lanjut usia itu sebelumnya telah luka retak tulang pada paha kiri akibat kecelakaan. Akibat kejadian itu luka retak tulang terjadi pula pada paha kanannya.

[fas]

Rekomendasi Pilihan


Komentar Anda



BE SMART, READ MORE