Kepolisian Belanda Tangkap Seorang Pria Terkait Tembakan di Kedubes Arab Saudi

Jumat, 13 November 2020 21:03 Reporter : Hari Ariyanti
Kepolisian Belanda Tangkap Seorang Pria Terkait Tembakan di Kedubes Arab Saudi Polisi Belanda di depan Kedutaan Besar Arab Saudi di Den Haag.. ©Reuters

Merdeka.com - Kepolisian Belanda menangkap seorang pria pada Kamis yang dicurigai terlibat penembakan kantor Kedutaan Besar Arab Saudi di Den Haag, Belanda. Berondongan tembakan terjadi menjelang subuh dan menyebabkan kerusakan, dan tak ada korban.

"Kepolisian menangkap seorang pria dari Zoetermeer (40) pada Kamis sore, 12 November sekitar pukul 02.15 siang atas dugaan keterlibatan dalam insiden penembakan di Kedutaan Arab Saudi," kata kepolisian Den Haag dalam sebuah pernyataan, dikutip dari Alarabiya, Jumat (13/11).

"Pada Kamis pagi, beberapa tembakan menyasar bangunan kedutaan di Koninginnegracht di Den Haag. Tak ada yang terluka," tambah pernyataan tersebut.

"Polisi segera memulai penyelidikan ekstensif dan membentuk apa yang disebut tim investigasi skala besar. Investigasi mengarah ke tersangka Zoetermeer. Pria itu ditangkap di sebuah rumah di Zoetermeer. Polisi juga menyita mobil penumpang untuk penyelidikan lebih lanjut. Tersangka ditahan dan akan diinterogasi."

Polisi menemukan beberapa selongsong peluru di luar kedutaan dan lubang peluru di jendela gedung.

Baca Selanjutnya: Kedutaan Besar Saudi mengkonfirmasi tidak...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini