KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Kaum nudis bikin klub renang rahasia

Senin, 13 Agustus 2012 12:47 Reporter : Ardini Maharani
Kaum Nudis tengah mandi bersama di sebuah danau di Taman Cornbury, Kota Oxfordshire, Inggris. Mereka memiliki klub renang rahasia bernama Secret Swimming Community. (PA)

Merdeka.com - Danau di Taman Cornbury, Kota Oxfordshire, Inggris, menjadi tempat bertemu para anggota sebuah klub renang rahasia. Saat berenang, mereka seluruhnya telanjang.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Senin (13/8), para perenang ini bertemu di Festival Wilderness, sebuah ajang tahunan bagi orang-orang hidup tanpa busana atau biasa disebut kaum nudis.

Anggota klub renang ini baru bertemu hari ini sekaligus menandai diluncurkannya klub renang baru bernama Secret Swimming Community (SSC). Mereka menjadi anggota bakal diajak berenang di lokasi terpilih dan dijanjikan dengan pengalaman berenang tak terlupakan. Hanya anggota resmi bakal diberi tahu lokasi renang itu.

Pembuat klub, Fabien Riggall, mengatakan ini pengalaman luar biasa. "Ini menyenangkan sebab berbeda. Anda akan lebih merasa nyaman berenang telanjang bersama kelompok Anda sendiri," ujarnya.

Klub ini telah mempunyai sekitar dua ribu anggota dari seluruh dunia. Mereka merayakan ritual berenang telanjang di negara masing-masing. SSC sudah memiliki cabang di Inggris, Prancis, Amerika Serikat, dan Italia.

Tiap orang ingin bergabung mendaftar melalui situs remsi klub renang kaum nudis itu. Setiap bulan, mereka akan menerima pemberitahuan lokasi renang bareng rahasia. [fas]

Topik berita Terkait:
  1. Inggris

Rekomendasi Pilihan

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.