Jihadi John, tukang jagal ISIS ini ternyata sehat walafiat

Jumat, 12 Desember 2014 05:04 Reporter : Ardini Maharani
Jihadi John, tukang jagal ISIS ini ternyata sehat walafiat Jihadi John muncul dengan foto terbaru dan dia sehat walafiat. mirror.co.uk ©2014 Merdeka.com

Merdeka.com - Anggota kelompok Negara Islam untuk Irak dan Syam (ISIS) penggorok leher tawanan para ekstremis yakni Jihadi John ternyata sehat-sehat saja. Dia mengunggah foto terbarunya di jejaring sosial Twitter dalam keadaan prima setelah sebelumnya dikabarkan terluka parah sebab serangan bom oleh angkatan udara Amerika Serikat.

Surat kabar Mirror melaporkan, Kamis (11/12), Jihadi John sempat dilansir menjadi salah satu yang sekarat terkena serangan udara oleh Amerika dan sekutunya mengebom iring-iringan ekstremis itu di Kota al-Qoim, dekat perbatasan Irak dan Suriah. Selain Jihadi John, bos ISIS juga dirilis terluka.

Namun hari ini sang penjagal kelahiran inggris itu terlihat sehat walafiat. Sembari memegang pisau dia bergaya depan kamera dan gambarnya diunggah di akun milik Abu Anas Mujahid.

Abu Anas menuliskan, "Sehari bersama Jihadi John, membuat mata para pengecut tidak bisa terpejam, #NegaraIslam".

Jihadi John menjadi orang nomor satu paling diinginkan oleh otoritas Inggris. Perdana Menteri David Cameron telah menyerukan penangkapan dirinya dan menyeretnya untuk diadili. [din]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Ekstremis ISIS
  3. ISIS Gorok Jurnalis AS
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini