Ini cara Donald Trump rebut hati Indonesia

Sabtu, 5 September 2015 08:54 Reporter : Marcheilla Ariesta Putri Hanggoro
Ini cara Donald Trump rebut hati Indonesia Donald Trump. ©2012 Merdeka.com

Merdeka.com - Kontroversi kedatangan ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Indonesia dalam kampanye Donald Trump menuai kontroversi. Pasalnya, miliuner Amerika Serikat ini memutuskan untuk menjadi Presiden AS.

Tak hanya datang ke acara kampanye, ternyata Setya Novanto, Fadli Zon, dan beberapa anggota DPR lainnya juga diperkenalkan ke publik AS pendukung Trump.

"Ini dia salah satu orang hebat, dia adalah Ketua DPR Indonesia Setya Novanto, dan kita semua akan melakukan hal hebat untuk Amerika Serikat, bukankah begitu?" ujar Trump yang dijawab dengan anggukan Setya Novanto.

Trump kemudian bertanya lagi apakah masyarakat Indonesia menyukainya. Lagi-lagi diiyakan oleh Ketua DPR tersebut.

Sementara itu, Fadli Zon yang merupakan Wakil Ketua DPR mengatakan Trump sangat dikenal di Indonesia sebagai pengusaha properti yang sukses. Trump juga memiliki beberapa proyek seperti di Bali dan Jawa Barat.

"Saya pikir kami menyukai dia, karena dia juga berinvestasi di Indonesia. Dia memiliki beberapa proyek di Bali dan Jawa Barat, jadi dia juga merupakan teman Indonesia," kata Fadli.

Di bagian akhir, Fadli dan Setya diberikan oleh-oleh khusus dari toko Trump Tower. Fadli mengaku belum membukanya dan tidak tahu isi di dalamnya. [ard] SELANJUTNYA

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini