Harry Potter Studio Tour London dibuka Maret 2012

Selasa, 27 Maret 2012 12:44 Reporter : Destriyana
Harry Potter Studio Tour London dibuka Maret 2012 Bangunan toko Ollivanders / Image: Paul Grover/telegraph.co.uk

Merdeka.com - Warner Bros Studio Tour London memberikan kesempatan baru yang menakjubkan untuk menjelajahi keajaiban dunia sihir Harry Potter™ yang menjadi tempat syuting film paling sukses sepanjang masa tersebut. Tur ini membawa Anda ke belakang layar dan menampilkan bangunan indah, kostum, dan alat peraga. Pihak Warner juga mengungkapkan beberapa rahasia yang sangat dijaga ketat, termasuk fakta tentang efek khusus dan animatronik yang membuat film-film ini begitu sangat populer di seluruh dunia.

Studio ini terletak hanya 20 kilometer dari jantung kota London di Warner Bros Studios Leavesden, tempat dimana semuanya dimulai dan semua seri dari film Harry Potter dibawa ke kehidupan nyata. Tour Studio dapat diakses oleh semua orang dan Warner berjanji untuk memberi pengalaman yang benar-benar berkesan bagi para pecinta film sihir Harry Potter di seluruh dunia.

Tur ini diperkirakan memakan waktu sekitar tiga jam. Namun, Anda juga diberi kesempatan untuk mengeksplorasi daya tarik studio sihir sesuai kecepatan Anda sendiri.

Barang-barang unik dan berharga dari film ini juga akan dipamerkan. Mampirlah ke Gift Shop yang penuh dengan souvenir menarik dan merchandise resmi yang khusus dirancang untuk menciptakan sebuah memori abadi dari kunjungan Anda di Warner Bros Studio Tour London. [des]

Topik berita Terkait:
  1. Harry Potter
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini