Frustasi sering disalahkan, Najib Razak curhat di Facebook

Rabu, 3 Oktober 2018 14:40 Reporter : Ira Astiana
Frustasi sering disalahkan, Najib Razak curhat di Facebook Najib Razak. Manan Vatsyayana / AFP/Getty Images

Merdeka.com - Mantan Perdana Menteri Malaysia Najib Razak melampiaskan kekecewaannya karena sering dijadikan kambing hitam atas segala permasalahan. Dia pun mencurahkan isi hatinya melalui unggahan di akun Facebook resminya.

"Ada berbagai macam tuduhan liar belakangan ini. Mudah bagi orang-orang menjadikan itu semua sebagai kesalahan Najib. Harga-harga tak kunjung turun? Salah Najib. Manchester United kalah? Salah Najib. Jika besok hujan dan Anda terlambat kerja? Salah Najib," tulisnya, dikutip dari laman Asia One, Rabu (3/10).

Tuduhan itu dilontarkan oleh salah satu terdakwa, S. Ravi Chandaran (47 tahun). Chandaran mengatakan dia menerima tawaran itu melalui sipir penjara. Selain itu, dia juga menerima tawaran dari adik korban pembunuhan.

Menurut Najib, tuduhan itu sama sekali tidak benar. Dia pun menyangkalnya dan mengatakan bahwa itu benar-benar konyol.

Najib mengatakan bahwa setelah Pemilihan Umum Mei lalu, komisioner Komisi Anti-Korupsi Malaysia (MACC) Mohd Shukri Abdull sempat menyangkal bahwa pembunuhan Kevin Morais ada kaitannya dengan skandal kasus korupsi RM 2,6 miliar dari SRC International atau bahkan 1MDB.

Oleh karena itu, Najib menegaskan tuduhan ini hanyalah tuduhan dan fitnah dibuat oleh surat kabar Sarawak. Dia juga mengkritik Bernama karena seringkali membuat judul berita sensasional hanya untuk memperoleh banyak pembaca. [ias]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini