Dua Perempuan di Pakistan Dibunuh Ayah dan Kakak karena Unggah Video Dicium Pria

Selasa, 19 Mei 2020 15:12 Reporter : Hari Ariyanti
Dua Perempuan di Pakistan Dibunuh Ayah dan Kakak karena Unggah Video Dicium Pria Perempuan Pakistan demo pembunuhan untuk kehormatan. ©2016 Merdeka.com

Merdeka.com - Pihak berwenang Pakistan menangkap dua pria karena diduga membunuh dua anggota keluarga perempuan setelah sebuah video diunggah di media sosial menunjukkan mereka dicium seorang pria.

Polisi mengatakan, dua perempuan itu dibunuh pada Kamis di distrik wilayah barat laut dekat perbatasan Afghanistan. Di sana perempuan kerap mengalami pelanggaran HAM dan geraknya dibatasi oleh aturan adat istiadat yang ketat.

"Kedua pria itu telah mengaku membunuh mereka (dua perempuan)," kata pejabat kepolisian, Mohammad Nawaz, dilansir dari Alarabiya, Selasa (19/5).

Dua pelaku adalah ayah dari korban pertama dan kakak laki-laki korban kedua, yang saat ini keduanya ditahan sembari menunggu persidangan.

Polisi mengatakan, korban berusia sekitar 20 tahunan dan muncul di sebuah video pendek yang diunggah ke dunia maya menunjukkan keduanya dicium seorang pria.

Baca Selanjutnya: Nawaz mengatakan kedua perempuan ini...

Halaman

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Pembunuhan
  3. Pakistan
  4. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini