Diintip Drone lagi berjemur telanjang di atap, wanita ini ngamuk

Rabu, 22 Oktober 2014 13:36 Reporter : Ardyan Mohamad
Drone ngintip cewek di video youtube. ©2014 Merdeka.com

Merdeka.com - Sepertinya penggunaan pesawat mini tanpa awak (drone) harus ditinjau ulang. Apalagi kalau ternyata pengendalinya iseng ngintip perempuan yang sedang berjemur tanpa busana menutup bagian atas tubuhnya. Kejadian ini terekam dalam sebuah video di Youtube, diunggah akun doseng dengan judul drone trolls a topless sunbather.

Baru diunggah dua hari, tayangan tersebut sudah disaksikan 574 ribu pengunjung dunia maya. Awalnya, pesawat mini dilengkapi kamera itu terbang menuju atap sebuah apartemen. Warga rumah susun itu melambai pada drone tersebut.

Tidak jelas di masa lokasinya, tapi mengingat banyak warga kulit putih, kemungkinan kejadian ini terjadi di negara Barat. Rupanya, di puncak apartemen seorang perempuan sedang berjemur tanpa mengenakan baju maupun kutang. Kamera di drone itu lama menyorot si perempuan.

Saat menyadari kalau dia diintip pesawat tanpa awak, wanita itu mengamuk. Awalnya dia menutupi bagian atas tubuhnya dengan selimut yang jadi alas berjemur. Sempat lari ke salah satu gudang, ternyata dia mengambil sapu. Dia hendak memukul pesawat yang nyelonong mengintipnya.

Sebagian pengunjung Youtube mendukung perempuan itu. Si pengendali drone dinilai kurang ajar karena mengganggu privasi orang lain. "Kalau seperti ini, apa kita perlu bikin aturan soal penggunaan drone?" tulis akun bernama Kangkol.

Penasaran lihat aksi perempuan ini ngamuk? Simak videonya berikut:

[ard]

Topik berita Terkait:
  1. Video Unik
  2. Drone
  3. Youtube
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.