[Video] Curi uang Rp 268 ribu, bocah 12 tahun diseret bugil ayahnya

Kamis, 6 Juli 2017 21:22 Reporter : Marcheilla Ariesta Putri Hanggoro
[Video] Curi uang Rp 268 ribu, bocah 12 tahun diseret bugil ayahnya bocah china dihukum ayahnya. ©Youtube

Merdeka.com - Bocah 12 tahun di China diseret ayahnya dalam keadaan tanpa sehelai benang yang menutupi tubuhnya. Hal ini merupakan hukuman dari ayahnya karena bocah itu sudah mencuri uang sebanyak USD 20 (setara Rp 268 ribu). Insiden ini terjadi di Yunnan akhir bulan lalu.

Dilansir dari Straits Times, Kamis (6/7), video bocah bugil dan diseret sang ayah dengan sepeda motor menjadi viral. Di video tersebut, bocah itu terlihat menggigil kedinginan karena cuaca hujan.

Di dalam video juga terdengar suara beberapa orang yang marah dengan perbuatan sang ayah. Mereka bahkan meminta ayah bocah tersebut melepas jaketnya dan diberikan ke anaknya.

Namun si bocah menolak dan menyuruh ayahnya memakai jaket itu lagi. Dia juga berteriak ke kerumunan untuk berhenti bicara.

Seorang pria terdengar bertanya pada sang ayah tentang status anak tersebut.

"Apa dia benar anak kandungmu?" tanya pria tersebut. Sang ayah mengiyakan pertanyaan itu.

Sementara itu, kerumunan juga menyaksikan bocah tersebut dipukuli sang ayah, terlihat dari bekas lukanya yang banyak.

Koran South China Morning Post melaporkan, sang anak dianggap sangat nakal oleh ayahnya. Dia dituding mencuri uang 100 yuan dari keluarganya, menghabiskan malam dengan bermain di luar rumah dan bolos sekolah.

Sang ayah diketahui seorang pekerja migran dari Provinsi Guizhou. Polisi lokal tengah menyelidiki insiden ini setelah mendapat laporan dari warga sekitar.

Berikut videonya:

[pan]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini