Cerita pasangan gay Kanada nantikan kelahiran bayi mereka

Jumat, 4 Juli 2014 22:04 Reporter : Ardini Maharani
Cerita pasangan gay Kanada nantikan kelahiran bayi mereka Pasangan gay Kanada BJ Barone dan Frankie Nelson terharu atas kelahiran putra pertama mereka. dailymail.co.uk ©2014 Merdeka.com

Merdeka.com - Pasangan gay asal Kanada menangis saat menggendong bayi pertama mereka yang dilahirkan oleh seorang perempuan tidak disebutkan identitasnya. Bagi keduanya, ini peristiwa yang paling mengharukan. 

Surat kabar the Daily Mail melansir, Jumat (4/7), juru foto bernama Lindsay Foster mengabadikan saat keduanya memeluk anak mereka. BJ Barone dan Frankie Nelson tidak mampu menyembunyikan air mata kebahagiaannya. "Itulah orang tua. Tak peduli mereka sesama jenis. Cinta tak pernah bersyarat," ujar Foster.

Bayi lelaki itu diberi nama Milo. Foster yang juga mewakili pasangan Baron dan Nelson menceritakan betapa hebohnya dua lelaki itu menyiapkan keperluan kelahiran anak mereka. Keduanya juga tak lepas dari ibu biologis anaknya dan tetap mendampingi perempuan itu serta memperhatikan kebutuhannya.

Baron dan Nelson juga mempelajari pelbagai informasi mengenai kelahiran anak pertama, termasuk bertelanjang dada saat Milo dilahirkan, lalu menggendong anak itu hingga kulit mereka langsung bersentuhan. "Kontak kulit salah satu rangsangan bagi bayi hingga dia akan nyaman," ujar Foster.

Keduanya sangat bahagia diberkati bayi lelaki yang sehat. Mereka akan mengajarkan cinta pada buah hatinya dan menerima manusia dalam bentuk dan sifat apa pun termasuk mereka yang mendiskriminasi kaum gay. 

"Cinta tidak mengenal warna kulit, jenis kelamin, dan sebagainya. Cinta itu tak bersyarat," ujar Baron dan Nelson dalam pernyataan mereka di jejaring sosial Facebook milik Foster.

[din]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Kanada
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini