Buku Fire and Fury yang bikin geger soal Trump bakal diangkat jadi serial TV

Kamis, 18 Januari 2018 12:17 Reporter : Ira Astiana
Buku Fire and Fury yang bikin geger soal Trump bakal diangkat jadi serial TV buku fire and fury. ©Time

Merdeka.com - Buku berjudul 'Fire and Fury: Inside the Trump White House' karya jurnalis Amerika Serikat Michael Wolff akan segera diadaptasi ke serial televisi. Buku tersebut sempat membuat geger rakyat AS karena di dalamnya tertulis bahwa Trump adalah sosok yang tidak layak menjadi presiden.

Menurut The Hollywood Reporter and Variety, sebagaimana dilansir dari laman Straits Times, Kamis (18/1), hak cipta atas buku Wolff telah dibeli oleh Endeavour Content. Wolff sendiri akan menjadi produser eksekutif serial ini.

Meski banyak warga yang menunjukkan keantusiasan terhadap buku ini, namun Trump sendiri menyebut segala yang tertulis di dalamnya adalah palsu. Sementara itu, juru bicara Gedung Putih, Sarah Sanders, menyebut bukut tersebut sebagai fantasi si penulis.

Pengacara Trump saat ini sedang berusaha menghentikan penerbitan buku tersebut sebab dinilai telah mencemarkan nama baik Trump.

Sebagaimana diketahui, Wolff menulis buku tersebut usai melakukan 200 wawancara dengan Trump dan stafnya selama 18 bulan. Dia juga mengaku memiliki akses kepada para pejabat tinggi Gedung Putih yang membeberkan rahasia tentang Trump.

Sederet fakta mengenai Trump diulas secara lengkap di buku tersebut, mulai dari Trump yang penuh kebohongan, kecerdasannya yang dipertanyakan oleh staf senior, hingga dia yang diketahui suka menggoda istri teman-temannya. [ian]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Donald Trump
  3. Dunia Buku
  4. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini