Bos perusahaan ini pukul pantat karyawan yang tidak kerja keras

Selasa, 21 Juni 2016 18:41 Reporter : Pandasurya Wijaya
Bos perusahaan ini pukul pantat karyawan yang tidak kerja keras bos di China pukul pantat karyawan dengan tongkat kayu. ©Youtube

Merdeka.com - Manajer di Bank Pertanian dan Komersil Changzhi Zhangze, Provinsi Shanxi, China, memukul bokong delapan karyawannya yang dianggap tidak bekerja keras.

Dalam sebuah cuplikan rekaman video yang beredar di media sosial, terlihat pria yang jadi bos perusahaan perbankan itu memukul pantat delapan karyawannya dengan tongkat kayu di depan rekan-rekan kerja mereka.

Dikutip dari koran the Daily Mail, Senin (20/6), menurut laporan Huanqiu, media grup People's Daily Online, delapan karyawan itu masing-masing dipukul sebanyak empat kali. Seorang karyawan perempuan bahkan terlihat hampir jatuh ketika dia harus menahan sakit pantatnya dipukul.

Dalam video itu delapan karyawan berdiri berjajar di atas panggung di hadapan karyawan lain seperti di sebuah acara.

Si bos terlihat berbicara terlebih dulu sebelum mulai memukul anak buahnya. Menurut media China mereka dipukul karena kurang bekerja keras.

Berikut videonya:

[pan]

Topik berita Terkait:
  1. China
  2. Fakta Unik Dan Aneh
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini