Bos baik hati ajak 100 karyawan liburan gratis ke Maladewa

Kamis, 8 Desember 2016 12:11 Reporter : Ira Astiana
Bos baik hati ajak 100 karyawan liburan gratis ke Maladewa Karyawan liburan ke Maladewa. ©2016 Merdeka.com

Merdeka.com - Bos perusahaan seni bela diri Singapura mengajak 100 karyawannya liburan gratis ke Maladewa. Liburan mewah yang menghabiskan 400.000 pound (setara Rp. 6,7 miliar) tersebut dilakukan sebagai tanda terima kasih atas kerja keras dan dedikasi para karyawannya karena berhasil mencapai target keuntungan fantastis bagi perusahaan.

"Evolve telah mengalami pertumbuhan sebesar 30 persen dari tahun ke tahun sebagai perusahaan akademi MMA yang berbasis di Singapura," kata pendiri perusahaan Evolve, Chatri Sityodtong, yang menerbangkan karyawannya ke pulau surga, seperti dilansir dari laman Daily Mail, Kamis (8/12).

"Liburan ini merupakan ungkapan terima kasih yang tulus dari saya untuk semua karyawan fenomenal di Evolve MMA," sambungnya.

Menurut keterangan karyawan, ini bukan kali pertama Sityodtong memberikan liburan semacam ini. Liburan sudah menjadi 'budaya' yang normal dilakukan oleh Evolve. Selama lima tahun terakhir. Sityodtong telah membawa karyawannya liburan ke Bali, Krabi, Khao Lak dan pulau Bintan di Indonesia

Maladewa © TheRichest.com

"Setiap tahun saya memang memberikan liburan kejutan seperti ini. Para staf saya menyukai liburan keliling dunia, tapi tidak bisa melakukannya karena kendala finansial. Sebagian dari mereka datang dari latar belakang sederhana," beber Sityidtong.

"Bagi mereka, Evolve adalah kesempatan terbesar untuk keluar dari kemiskinan, dan untuk mencapai kehidupan impian mereka. Yang terbaik memang pantas mendapatkan yang terbaik juga. Ini baru adil," tambahnya.

Saat ini Sityodtong sedang merancang liburan lain di masa mendatang. Namun, dia masih belum punya rencana untuk liburan tahun 2017.

"Dunia itu sangat besar. Saya belum tahu tujuan liburan tahun depan. Tetapi saya berharap bisa membawa mereka ke tempat lebih spektakuler," pungkas Sityodtong. [che]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini