Bos Amazon sebut bakal kirim Donald Trump ke luar angkasa

Kamis, 10 Desember 2015 17:23 Reporter : Marcheilla Ariesta Putri Hanggoro
Bos Amazon sebut bakal kirim Donald Trump ke luar angkasa Bos Amazon Jeff Bezos. ©billboard.com

Merdeka.com - Saking kesal dengan pernyataan bakal calon presiden Amerika Serikat dari Partai Republik Donald Trump, bos situs Amazon Jeff Bezos mengatakan akan mengirim pengusaha itu ke luar angkasa.

Tak cuma kesal dengan pernyataan Trump yang melarang muslim masuk ke AS, Bezos juga kesal dengan kritik yang tak beralasan dari Trump terhadap perusahaannya. Dalam beberapa kesempatan, dari akun sosial media Twitter miliknya, Trump menyebutkan Amazon dan Washington Post bakal bangkrut.

"Akhirnya 'sampah' keluar lagi dari mulut @realDonaldTrump. Tetap saya akan memesan tempat duduk untuk dia di roket Blue Origin. #kirimDonaldkeluarangkasa," tulis Bezos di akun Twitter @JeffBezos, seperti dilansir dari Telegraph, Kamis (10/12).

Bezos diketahui adalah pemilik perusahaan luar angkasa Blue Origin yang baru saja meluncurkan roket ke luar angkasa November lalu dan sukses kembali mendarat di Bumi.

Sementara itu, Trump mengatakan perusahaan milik Bezos, Amazon tidak membayar pajak sebagaimana mestinya.

"Kalau @amazon harus bayar pajak dengan adil, pasti harga sahamnya kandas dan perusahaan itu bakal hancur. Maka @washingtonpost menyelamatkannya dengan penipuan," cuit Trump.

Pernyataan kontroversial Trump terhadap umat Muslim memang sangat tidak berdasar. Banyak yang mengecam pernyataan Trump tersebut, sebut saja bos Facebook Mark Zuckerberg, Perdana Menteri inggris David Cameron, bahkan Gedung Putih.

Gedung Putih sendiri mengatakan pernyataan Trump membuat dia tidak layak jadi calon presiden Negeri Paman Sam itu. Mereka bahkan meminta Trump didiskualifikasi dari bakal calon presiden Partai Republik. [pan]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini