Aksi gila pria Afsel menyelinap keluar pintu sel dalam 30 detik

Selasa, 24 Maret 2015 20:17 Reporter : Marcheilla Ariesta Putri Hanggoro
Aksi gila pria Afsel menyelinap keluar pintu sel dalam 30 detik Video pria Afsel bisa lolos dari sel hebohkan Internet. ©2015 Merdeka.com

Merdeka.com - Seorang pria asal Afrika Selatan mempertontonkan aksi yang luar biasa, di mana dia berhasil menyelinap keluar dari penjara dengan melewati celah kecil. Aksinya tersebut kemudian diunggah di internet.

Dilansir dari koran Daily Mail, Selasa (24/3), awalnya pria yang tidak disebutkan namanya ini menyelinap dengan mengeluarkan kepalanya, kemudian badan, dan terakhir dengan menggunakan kakinya.

Dalam 20 detik dia bisa mengeluarkan kepala dan bahunya. Dan hanya setengah menit dia berhasil mengeluarkan tubuhnya dari penjara.

Tentu saja hal ini merupakan sesuatu yang perlu diwaspadai kepolisian, terutama sipir penjara. Jangan sampai ada narapidana yang kabur dari penjara gara-gara terinspirasi aksi pria tersebut.

Ingin lihat aksi pria ini? Berikut videonya:

Video unik lainnya:
Video lucu anjing gagal tangkap makanan jadi bahan tertawaan dunia
Hayo tebak, ini mobil atau andong
Beredar video satire ajakan agar pejabat korupsi
Video heboh 'bibir terakhir' ABG alay rayakan jadian bikin ngakak
Empat sosok unik asal Indonesia sukses hebohkan dunia berkat video [ard]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini