Ahmadinejad: Kiamat sudah dekat

Kamis, 27 September 2012 11:14 Reporter : Vincent Asido Panggabean
Ahmadinejad: Kiamat sudah dekat Presiden Iran Mahmud Ahmadinejad saat berpidato di Sidang Majelis Umum PBB, Kamis (27/9). (reuters)

Merdeka.com - Presiden Iran Mahmud Ahmadinejad mengakhiri pidato terakhirnya dalam Sidang Majelis Umum Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) di KOta New York, Amerika Serikat, dengan pesan agama. Dia mengingatkan semua delegasi yang hadir, kiamat sudah dekat.

"Tuhan telah menjanjikan kepada kita akan menurunkan seorang manusia penuh kebaikan," ujarnya seperti dilansir stasiun televisi Al Arabiya, Kamis (27/9). Ahmadinejad menggambarkan juru selamat sebagai manusia yang mencintai sesama dan keadilan.

"Dia manusia sempurna dan namanya Imam al-Mahdi. Dia yang akan datang untuk menemani Yesus Kristus (Nabi Isa) dan dipenuhi kebenaran," kata Ahmadinejad. Sebagai penganut Syiah, dia meyakini imam kedua belas dalam ajaran Islam, Muhammad al-Mahdi yang meninggalkan dunia pada abad kesepuluh, akan kembali ke dunia untuk menemani Yesus menyelamatkan umat manusia.

Sesuai ajaran Islam, salah satu tanda dari kiamat besar adalah turunnya Imam Mahdi. Walau tidak diketahui waktu pastinya, Ahmadinejad mengisyaratkan kedatangannya sudah dekat. "Sekarang kita dapat mencium wangi dan merasakan hembusan angin musim semi telah dimulai," ucapnya.

Ahmadinejad menekankan kedatangan Imam Mahdi untuk memberkati semua orang dan bukan hanya kepada ras, etnis, atau negara tertentu. "Bukan dengan mengobarkan perang tapi membangkitkan dan membangun kebaikan kepada semua orang," katanya. "Mari kita berbaris di jalannya menuju keselamatan bagi jiwa-jiwa haus akan kesenangan dan kemuliaan selamanya." [fas]

Topik berita Terkait:
  1. Iran
  2. Mahmud Ahmadinejad
  3. Kiamat
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini