Agen rahasia AS ditangkap gara-gara kirim pesan seks

Jumat, 13 November 2015 11:06 Reporter : Marcheilla Ariesta Putri Hanggoro
Personel Secret Service. ©heavy.com

Merdeka.com - Otoritas federal Amerika Serikat mengungkapkan seorang agen rahasia ditangkap pihak berwajib lantaran menggoda seorang remaja dengan mengirimkan pesan 'nakal'. Agen Lee Robert Moore (37) mengirim pesan seks itu saat dirinya tengah menjalankan tugas di Gedung Putih.

Dari laporan yang ada, Agen Moore merasa tertarik dengan gadis 14 tahun yang dikenalnya lewat situs kencan. Dia kemudian menggoda gadis itu dengan kalimat-kalimat nakal, serta gambar-gambar porno.

"Apa yang paling membuatmu deg-degan: mengendarai motor denganku atau bercinta?" tulis Agen Moore, seperti yang dilansir dari RT News, Jumat (13/11).

Dalam pesan lainnya, terlihat dia malah lebih berani dalam menggoda remaja itu. Dia juga mengajarkan remaja yang tak disebutkan namanya tersebut untuk melakukan masturbasi.

Tanpa malu, anggota agen rahasia ini juga mengirimkan foto alat kelaminnya.

Juru bicara Agen Rahasia AS mengatakan organisasi itu pertama kali mendapat laporan mengenai insiden ini pada Jumat pekan lalu. Atas laporan yang diterima, mereka langsung mengambil langkah tegas.

"Secret Service mengambil langkah tegas atas tindakan yang berpotensial kriminal serius. Semua organisasi rahasia akan diperiksa dan agen yang ketahuan akan dicabut semua fasilitasnya," ungkap juru bicara Secret Service, Nicole Mainor, dalam keterangan pers.

Agen Moore kini sudah diadili dengan hukuman sampai 10 tahun penjara. Dari laporan yang ada, pria 37 tahun ini diketahui sudah menikah dan memiliki seorang anak. [ard]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.