Ada isu pramugari maskapai Teluk beri jasa seks di toilet pesawat

Selasa, 6 Oktober 2015 12:40 Reporter : Ardyan Mohamad
Ada isu pramugari maskapai Teluk beri jasa seks di toilet pesawat Ilustrasi toilet pesawat. ©Shutterstock.com/ Jordan Tan

Merdeka.com - Surat kabar inggris the Daily Mail, mengutip sumber koran Rai al Yamn, pekan lalu melaporkan ada bisnis seks dalam toilet pesawat-pesawat yang terbang dari Negara Teluk, dugaannya Uni Emirat Arab dan Qatar. Otak komersialisasi seks ini adalah pramugari yang telah dipecat.

Stasiun Televisi Al Arabiya menyelidiki informasi tersebut. Hasilnya, dalam laporan Selasa (6/10), tidak jelas apakah kabar itu nyata. Namun televisi disokong pemerintah Uni Emirat Arab ini membenarkan ada sumber yang menjelaskan detail praktik pramugari menawarkan PSK itu. Sang pramugari membawa seorang PSK asal Thailand ke dalam pesawat, untuk melayani pria hidung belang.

"Sumber itu mengatakan layanan seks di toilet pesawat biasanya dilakukan pada rute jauh, misalnya dari Teluk ke Amerika Serikat," tulis Al Arabiya.

Lebih jauh lagi, penumpang yang ingin memakai jasa hostes asal Thailand itu harus merogoh kocek hingga USD 2000 (setara Rp 28,4 juta) sekali main. Pengakuan sang pramugari, dia sudah melayani mendekati 500 penumpang dalam dua tahun terakhir.

Tidak ada maskapai kawasan Teluk yang bersedia mengomentari isu tersebut. Maskapai Teluk kini menguasai bisnis penerbangan jarak jauh internasional, mengalahkan dominasi maskapai AS dan Inggris. Tiga perusahaan paling besar adalah Emirates, Qatar Airways, serta Etihad.

Baca juga:

Qatar Airways bakal pecat pramugari jika hamil

Menolak sajikan alkohol, pramugari muslim di-PHK maskapai AS

Maskapai China larang pramugari terbang karena kegemukan

Paksa pramugari gantikan celana di dalam pesawat, pria China dibui

Pantry pesawat Garuda meletup, pramugari terbakar wajahnya

Aksi pramugari cantik Rusia berlenggang di catwalk 'Runway DME' [ard]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini