5 nama ini adalah manusia cabul paling gemar ngintip sedunia

Kamis, 4 Juni 2015 06:07 Reporter : Muhammad Radityo
5 nama ini adalah manusia cabul paling gemar ngintip sedunia Dokter gigi cabul tukang intip pasien, Daniel Stocks. ©Mirror

Merdeka.com - Dari sekian banyak jenis penyimpangan seksual, salah satu yang terhitung paling 'ringan' adalah aktivitas mengintip lawan jenis.

Sindrom mengintip ini tentu tidak separah tendensi penderita kelainan seksual yang menyukai anak kecil, eksibisionis, maupun penguntit. Hanya saja, kalau ribuan orang yang diintip, seperti kasus dokter cabul di Jerman pekan lalu, tentu lain ceritanya. Tukang intip seniat itu mengincar banyak korban sudah pasti manusia yang punya .

Kecanggihan teknologi masa kini pun agaknya semakin memfasilitasi seseorang yang ingin kepuasan menyimpang melalui tindakan cabul. Bentuk ponsel pintar yang semakin pipih memudahkan tindakan tidak senonoh tersebut.

Bukan hanya mengintip, mereka kerap kali merekam dan mempublikasikan di jejaring maya demi penikmat sajian porno di situs-situs mesum.

Berdasarkan berita dari China, Inggris, hingga Amerika, berikut lima pria tercabul yang menggunakan ponselnya untuk mengintip ribuan korban perempuan seperti dirangkum merdeka.com:

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini