5 Hal Mengejutkan tentang Trump yang Ditulis Mantan Penasihat Keamanan John Bolton

Kamis, 18 Juni 2020 16:06 Reporter : Iqbal Fadil
5 Hal Mengejutkan tentang Trump yang Ditulis Mantan Penasihat Keamanan John Bolton John R Bolton. ©2019 AFP Photo

Merdeka.com - Mantan penasihat keamanan nasional John Bolton mengungkapkan pandangannya selama bertugas membantu Presiden Donald Trump dalam sebuah buku memoar yang ditulisnya. Sejumlah hal mengejutkan diungkapkan oleh Bolton yang dipecat oleh Trump pada 2019 lalu.

Beberapa media di AS yang memperoleh salinan, Selasa, mengutip isi buku itu menulis, Trump digambarkan sebagai 'orang yang kurang informasi dan kewalahan dengan pekerjaan yang dia pilih'.

Gedung Putih telah berusaha untuk memblokir publikasi buku berjudul 'The Room Where It Happened: A White House Memoir' dengan mengajukan gugatan terhadap Bolton minggu ini karena sebagian isinya dinilai sebagai rahasia negara.

Namun, langkah itu malah membantu meningkatkan profil memoar itu, membuat buku itu berada di puncak daftar buku terlaris nasional bahkan sebelum diterbitkan pada 23 Juni.

Kutipan yang diterbitkan Selasa oleh New York Times, Wall Street Journal dan Washington Post berisi banyak hal yang mengejutkan. Berikut adalah beberapa yang paling eksplosif seperti dikutip dari Yahoo News:

Baca Selanjutnya: Trump Minta Bantuan Xi Jinping...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini