2 Bocah santai main & foto di samping ranjau bekas perang dunia

Rabu, 19 Agustus 2015 14:44 Reporter : Mustiana Lestari
Anak dan ranjau darat. ©2015 Merdeka.com

Merdeka.com - Dua bocah bersaudara, Ellis dan Erin nyaris kehilangan nyawa karena keteledoran orangtua. Hal itu terjadi saat orangtua mereka tanpa sengaja membiarkan Elis dan Erin bermain di sekitar ranjau darat, peninggalan perang dunia ke-2.

Gareth dan istrinya mengaku tidak mengetahui kalau anak mereka bermain dengan ranjau yang terdampar di pantai Bury Port Harbour, Inggris. Mereka baru kaget setelah keesokan harinya, petugas mengamankan benda berkarat tersebut dari orang-orang sekitar.

Dikutip dari laman Daily Star, saat itu petugas juga menyuruh semua orang untuk menjauhi benda tersebut sampai 1 km. Sampai akhirnya bom tersebut berhasil dijinakkan.

Setelah kejadian tersebut, Gareth mengunggah foto anak-anaknya bersama ranjau di media sosial. "Jadi anak kami ternyata loncat-loncatan di atas bom perang dunia kedua. Oops," tukas dia.

Dia juga mengatakan kejadian tersebut adalah pengalaman baginya. Kendati demikian, dia tetap akan mengunjungi pantai tersebut namun lebih berhati-hati. [rep]

Topik berita Terkait:
  1. Inggris
  2. Jakarta
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.