10 Siswa perkosa siswi SMA di India sampai pingsan

Kamis, 19 Juli 2018 16:35 Reporter : Pandasurya Wijaya
10 Siswa perkosa siswi SMA di India sampai pingsan ilustrasi ladang tebu. ©Reuters/Federico Rios

Merdeka.com - Seorang siswa kelas 10 diduga diperkosa massal oleh 10 siswa di Bihar, India. Insiden itu terjadi di Distrik Champaran Barat pekan lalu tapi baru dilaporkan ke polisi dua hari lalu.

Laman Gulf News melaporkan, Kamis (19/7), menurut keterangan polisi, siswi SMA Negeri itu sedang dalam perjalanan pulang ketika sekelompok siswa menyerangnya di tempat sepi dan membawanya ke ladang tebu. Di tempat itulah dia diperkosa beramai-ramai sampai pingsan.

Korban mengatakan para pelaku mengancamnya jika dia mengadukan kejadian ini. Para pelaku kemudian kabur setelah korban pingsan.

Kasus ini baru ketahuan setelah siswi itu tidak mau pergi ke sekolah dan orangtuanya curiga. Mereka kemudian melaporkan kejadian ini ke polisi.

"Kejadiannya sangat serius dan menyedihkan. Kami sedang menyelidiki kasus ini. Semua yang terlibat akan ditangkap," kata polisi lokal, Arvind Kumar Gupta kepada media kemarin.

Polisi kini sudah membentuk tim khusus dan menangkap seorang pelaku. Mereka masih memburu pelaku lainnya.

Pemerkosaan massal ini adalah yang kedua kali dialami siswa sekolah dalam dua pekan terakhir. Awal bulan ini seorang siswa kelas sembilan diduga diperkosa massal oleh 18 pria, termasuk kepala sekolahnya, guru, dan 15 siswa lain di Distrik Saran. Yang lebih mengejutkan adalah putra dari si kepala sekolah juga ikut memperkosa korban. [pan]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini