Donald Trump

Donald Trump

ARSIP BERITA FOTO
  • Donald Trump tinjau distribusi bantuan korban Badai Florence di Carolina. Trump datang untuk meninjau langsung proses distribusi dan pelaksanaan bantuan yang dilakukan oleh pemerintah federal ke lokasi yang terdampak Badai Florence sejak pekan lalu.

  • Bertatapan dan berjabat tangan, begini ekspresi Trump dan Putin saat bertemu. Presiden Amerika Serikat Donald Trump melakukan pertemuan dengan Presiden Rusia Vladimir Putin di Helsinki, Finlandia. Pertemuan tersebut terbilang cukup bersejarah, mengingat hubungan kedua negara kurang begitu harmonis.

  • Senin, 11 Juni 2018 13:09:34 Ekspresi Trump ketika disambut PM Singapura

    Ekspresi Trump ketika disambut PM Singapura. Setelah Kim Jong-un, Donald Trump menyusul melakukan pertemuan dengan Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong di Istana Singapura. Trump dijadwalkan akan bertemu dengan Kim Jong-un dalam KTT AS-Korut pada 12 Juni.

  • Saat Putra Mahkota Arab Saudi temui Trump di Gedung Putih. Kunjungan Putra Mahkota Arab Saudi itu merupakan yang kedua kalinya selama kepemimpinan Trump. Kunjungan tersebut membahas salah satunya tentang kesepakatan perdagangan antara Arab Saudi dengan Amerika.

  • Rabu, 20 Desember 2017 09:19:00 Aksi Santa Claus bakar wajah Trump di Gaza

    Aksi Santa Claus bakar wajah Trump di Gaza. Demonstran Palestina tampil berpakaian Santa Claus selama melakukan aksi menentang keputusan Trump atas pengakuan Yerusalem sebagai ibu kota Israel di wilayah timur Kota Gaza, dekat perbatasan Israel (19/12).

  • Ini restoran Gaza yang beri diskon ke warga Korut usai Palestina dibela Kim Jong-un. Pemerintahan Kim Jong-un beberapa waktu lalu ikut mengecam keras Presiden AS Donald Trump yang secara sepihak mengakui Yerusalem sebagai ibu kota Israel. Tak hanya itu, Korea Utara juga menekankan dukungan kepada warga Palestina.

  • Lautan massa Aksi Bela Palestina padati Monas dan Kedubes AS. Mereka yang berkumpul sejak dini hari tadi menyuarakan kemarahannya atas keputusan Presiden AS Donald Trump terkait pemindahan Ibu Kota Israel dari Tel Aviv ke Yerusalem. Massa juga mendesak Trump untuk segera mencabut kembali keputusannya tersebut.

  • Kecaman dari Brasil dan Meksiko mengalir untuk Trump. Warga Brasil dan Meksiko turun ke jalan menggelar aksi protes mengecam Presiden AS, Donald Trump atas pengakuan Yerusalem sebagai ibu kota Israel.

  • Aksi bakar bendera AS-Israel terus berlangsung di tengah protes keputusan Turmp. Aksi protes pengakuan Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel oleh Trump masih terus dihiasi aksi membakar replika bendera Amerika Serikat dan Israel di depan Kedutaan Besar Amerika di Jakarta, Jumat (15/12).

  • Kecam pengakuan Trump, seluruh umat Islam Bangladesh penuhi jalan. Aksi bela Islam yang diikuti belasan ribu orang dari kelompok Hefazot ini untuk mengecam keputusan Presiden AS Donald Trump soal pengakuan Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel.

  • Selasa, 12 Desember 2017 00:34:00 Palestina makin mencekam usai keputusan Trump

    Palestina makin mencekam usai keputusan Trump. Situasi sejumlah kota di Palestina maupun di wilayah dekat perbatasan dengan Israel kian memanas. Gelombang protes sampai dengan aksi bentrok masih terus berlangsung.

  • Aksi silat para jawara Betawi warnai demo di Kedubes AS. Para jawara Betawi dari sejumlah perguruan silat ini memamerkan kemahirannya dalam bertarung. Uniknya, mereka melakukan aksi ini di atas bendera AS dan Israel serta menjadikan poster Donald Trump sebagai musuh.

  • Amukan pendemo bakar foto Trump dan bendera Israel di depan Kedubes AS. Massa gabungan dari sejumlah ormas Islam membakar bendera AS saat menggelar aksi di depan Kedubes AS, Jakarta, Senin (11/12). Aksi bela Palestina yang diikuti ratusan orang ini diwarnai dengan pembakaran bendera Amerika Serikat dan Israel.

  • Minggu, 10 Desember 2017 15:34:00 Warga Afghanistan bakar 'Trump' di Jalalabad

    Warga Afghanistan bakar 'Trump' di Jalalabad. Ribuan demonstran di Jalalabad, Afghanistan melakukan aksi pembakaran boneka Presiden AS Donald Trump. Aksi ini digelar sebagai bentuk untuk mengecam tindakan Presiden Donald Trump yang mengakui Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel.

  • Kekhusyukan muslim AS salat di depan Gedung Putih. Keputusan Presiden AS Donald Trump yang mengakui Yerusalem sebagai ibu kota Israel terus menuai kecaman dan kritikan. Bahkan, gelombang protes tak hanya datang dari negara-negara muslim, tetapi juga dari warga AS sendiri.

  • Pria ini khusyuk salat di tengah bentrokan warga Palestina & tentara Israel. Ketika warga Palestina dan tentara Israel saling melemparkan batu dan menembakkan gas air mata, pria ini tetap khusyuk salat. Sementara itu, bentrokan menentang klaim Yerusalem sebagai ibu kota Israel telah menewaskan dua warga Jalur Gaza.

  • Polisi Israel tangkapi warga Palestina usai salat Jumat di Al Aqsa. Menanggapi klaim Donald Trump atas Yerusalem, warga Palestina menggelar aksi unjuk rasa 'Hari Kemarahan' seusai melaksanakan salat Jumat di Masjid Al Aqsa. Namun, aksi tersebut mendapat perlawanan dari polisi Israel.

  • Gelombang unjuk rasa di berbagai negara kecam pengakuan Trump soal Yerusalem. Pernyataan Trump yang mengakui Yerusalem sebagai ibu kota Israel menuai berbagai perlawanan. Perlawanan itu datang tidak hanya dari Palestina, tetapi juga dari berbagai negara. Berikut foto-foto unjuk rasa mengecam Trump di berbagai negara.

  • Ini Kedubes AS di Tel Aviv yang akan dipindah ke Yerusalem. Meski mendapatkan berbagai peringatan keras dari beberapa pemimpin dunia, Presiden AS Donald Trump tetap berencana memindahkan Kedubes tersebut ke Yerusalem. Tak hanya itu, Trump juga mengakui Yerusalem sebagai ibu kota Israel.