Delta Djakarta

Foto:

Delta Djakarta


Nama Lengkap : Delta Djakarta

Alias : PT. Delta Djakarta Tbk

Profesi : Perusahaan

Warga Negara : Jakarta, Indonesia


No Relation
BIOGRAFI

PT. Delta Djakarta Tbk adalah perusahaan bir terbesar di Indonesia. PT Delta Djakarta adalah produsen dan distributor beberapa merek bir terbaik di dunia di bawah merek dagang Anker, Carlsberg, San Miguel, dan Kuda Putih. Perusahaan ini juga merupakan figur kunci dalam pasar minuman non-alkohol di Indonesia dengan mereknya Sodaku dan Soda Ice.  Selengkapnya


Kirim ke teman
  • Kirim copy ke email saya

    • Kirim ke



ARSIP BERITA
  • Rabu, 3 Mei 2017 19:12:13 Sandiaga haramkan perusahaannya beli saham bir milik Pemprov DKI

    Sandiaga Uno menegaskan perusahaan miliknya tidak akan terlibat dalam pembelian perusahaan bir. Larangan ini sekaligus menegaskan bahwa dirinya tidak memasukkan bisnis ke dalam pemerintahannya nanti.

  • Rabu, 3 Mei 2017 18:50:31 Wacana Pemprov DKI jual saham tak ganggu kinerja Delta Djakarta

    Direktur Pemasaran PT Delta Djakarta Tbk, Romy Titiherus mengaku kinerja perseroan tak akan terganggu dengan adanya wacana penjualan saham oleh Pemprov DKI. Dia yakin strategi perusahaan yang berusaha menjaga daya saing pasar akan mampu mempertahankan kinerja positif yang dilakukan perseroan.

  • Rabu, 3 Mei 2017 17:37:26 Jual saham di produsen bir, Pemprov DKI dapat Rp 37 miliar

    Pasangan calon gubernur Anies Baswedan dan wakil gubernur Sandiaga Uno berencana menjual saham Pemprov DKI Jakarta di perusahaan bir PT Delta Djakarta Tbk. Penjualan saham tersebut akan dilakukan ketika resmi dilantik pada Oktober mendatang. Saat ini, Pemprov DKI Jakarta memiliki saham sebesar 26,25 persen.

  • Rabu, 3 Mei 2017 17:12:31 Delta Djakarta beri dividen Rp 144 miliar ke pemegang saham

    Perseroan memutuskan perseroan akan membagikan dividen sebesar Rp 144 miliar kepada pemegang saham. Pembagian dividen akan dilakukan pada tanggal 2 Juni 2017. Pembagian deviden diperoleh dari total laba bersih tahun 2016 sebesar Rp 253 miliar.

  • Sabtu, 18 April 2015 08:30:00 Menguat, dukungan buat pemerintah larang minimarket jual bir

    Per tanggal 16 April kemarin, penjualan semua merek minuman keras harus bersih dari seluruh minimarket.

Berita Selengkapnya

Foto Selengkapnya