CEK FAKTA: Hoaks Toyota Bagikan Mobil Alphard Dalam Rangka HUT Indonesia ke-77

Rabu, 10 Agustus 2022 17:47 Reporter : Syifa Hanifah
CEK FAKTA: Hoaks Toyota Bagikan Mobil Alphard Dalam Rangka HUT Indonesia ke-77 New Toyota Alphard. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Beredar pesan yang Toyota Indonesia sedang membagikan dua mobil Alphard dalam rangka Hari Kemerdekaan Indonesia ke-77. Terdapat juga link untuk mendapatkan hadiah tersebut.

"Dalam Rangka Memperingati HUT KEMERDEKAAN RI KE 77, kami akan memberikan secara acak kepada 2 orang di facebook mobil toyota Alphard terbaru 2022,Yang berhasil mengetik (MERDEKA) .silahkan kunjungi 👉 https://sites.google.com/view/berbagi- mobil2022/halaman-muka untuk validasi entri anda! Sebelum tanggal 17 agustus."

Toyota Astra Motor Indonesia membantah adanya program seperti di dalam pesan berantai tersebut. Head of Media Relation Toyota Astra Motor, Dimas Aska mengatakan Informasi tersebut bukan program resmi dari kami di Toyota.

Untuk lebih pasti semua program yang terkait dengan konsumen, pasar atau pun informasi lainnya tentu kami akan dan selalu informasikan secara resmi melalui jalur yang resmi juga, bisa menggunakan website resmi kami ataupun akun media sosial resmi Toyota.

"Kami juga mengimbau bagi masyarakat untuk dapat lebih berhati hati terhadap berbagai informasi termasuk yang mungkin mengatasnamakan brand kami. Untuk informasi resmi bisa secara berkala di check di kanal kanal resmi Toyota, di website www.toyota.astra.co.id ataupun Youtube Toyota Indonesia dan Instagram @toyotaid," katanya dilansir dari Liputan6.com.

Jangan mudah percaya dan cek setiap informasi yang kalian dapatkan. Pastikan itu berasal dari sumber terpercaya, sehingga bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya.

Referensi

https://www.liputan6.com/cek-fakta/read/5035600/cek-fakta-hoaks-toyota-indonesia-bagikan-dua-mobil-alphard-dalam-rangka-hari-kemerdekaan-indonesia-ke-77

[noe]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini