Budi Waseso

Foto:

Budi Waseso


Nama Lengkap : Budi Waseso

Alias : No Alias

Profesi : Tokoh Kepolisian


No Relation
BIOGRAFI

Budi Waseso menjadi salah satu nama yang sering disebut semenjak ada kisruh antara KPK dan Polri selepas calon Kapolri, Budi Gunawan ditetapkan menjadi tersangka oleh KPK dan ditangkapnya wakil ketua KPK, Bambang Widjojanto oleh pihak kepolisian. Selengkapnya


Kirim ke teman
  • Kirim copy ke email saya

    • Kirim ke



ARSIP BERITA
  • Sabtu, 7 Desember 2019 08:00:00 Sorotan Publik pada BUMN di Bawah Kepemimpinan Erick Thohir

    Tak hanya di dalam tubuh kementerian saja, peristiwa yang terjadi di perusahaan BUMN juga ikut menjadi sorotan. Berikut peristiwa-peristiwa yang terjadi di perusahaan BUMN di bawah kepemimpinan Erick Thohir.

  • Rabu, 4 Desember 2019 20:26:02 Kemendag Akan Buat Aturan Cadangan Beras Agar Tak Membusuk di Gudang

    Kementerian Perdagangan akan berkoordinasi dengan Bulog dalam menjual CBP ke pasar. Hal itu menjadi salah satu upaya pemerintah dalam mengelola CBP sehingga mutu simpanan dapat terus terjaga.

  • Rabu, 4 Desember 2019 18:37:00 Bos Bulog Minta Sri Mulyani Bayar Selisih Harga Lelang Beras yang Terancam Busuk

    Total tanggungan kementerian keuangan nampaknya akan jauh lebih besar. Sebab, beras tersebut ada yang akan dijadikan ethanol di mana harga berasnya jauh lebih murah yaitu hanya Rp1.800 per kilogram.

  • Selasa, 3 Desember 2019 11:43:47 Budi Waseso Bongkar Sebab Bulog Rugi dan Tanggung Utang Total Rp28 Triliun

    Direktur Utama Perum Bulog, Budi Waseso, mengungkapkan perusahaan pelat merah yang digawanginya tersebut terus menderita kerugian karena harus melaksanakan penugasan pemerintah. Jika tidak ada penugasan tersebut, dia optimistis Bulog akan selalu mengalami keuntungan.

  • Selasa, 3 Desember 2019 11:34:36 2020, Bulog Alihkan Fokus ke Bisnis Komersial

    Direktur Utama Perum Badan Urusan Logistik (Bulog), Budi Waseso (Buwas), memaparkan kebijakan lembaganya di 2020 akan lebih berfokus pada penguatan peran komersial. Hal ini sejalan dengan berkurangnya penugasan dari pemerintah dalam penyediaan beras bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR).

  • Selasa, 3 Desember 2019 10:52:29 Lelang 20.000 Ton Beras Disposal, Bulog Tunggu Putusan Kompensasi Pemerintah

    Perum Badan Urusan Logistik (Bulog) akan melelang 20.000 ton beras stok lama yang sudah tersimpan dan tak tersalurkan lebih dari empat bulan. Beras akan dilelang di bawah Harga Eceran Tertinggi (HET). Adapun lelang tersebut guna menghindari pemusnahan beras yang mengalami penurunan mutu.

  • Selasa, 3 Desember 2019 09:21:28 Bulog Soal Beras Disposal: Tak Dimusnahkan,Bisa Dijual Atau Untuk Bantuan Kemanusiaan

    Direktur Utama Perum Badan Urusan Logistik (Bulog), Budi Waseso (Buwas), menyinggung kebijakan disposal beras. Dia mengungkapkan pihaknya telah melepas stok beras yang sudah mengalami turun mutu sebanyak 20.000 ton namun tidak untuk dimusnahkan.

  • Selasa, 26 November 2019 22:01:15 Seperti BBM, Bos Bulog Ingin Ada Beras Satu Harga

    Direktur Utama Perum Bulog Budi Waseso optimis beras sebagai komoditas pangan utama masyarakat Indonesia bisa satu harga, seperti Bahan Bakar Minyak (BBM) yang sukses satu harga pula di seluruh wilayah, termasuk Papua.

  • Selasa, 26 November 2019 12:11:32 Bos Bulog Klaim PangananDotCom Matikan Praktik Mafia Pangan Indonesia

    Perum Badan Urusan Logistik (Bulog) baru saja meluncurkan toko online yang menjual berbagai bahan pokok bernama PangananDotCom. Direktur Utama BULOG Budi Waseso menyatakan, supermall pangan ini bakal mempermudah masyarakat untuk mendapatkan beras dan bahan pokok bermutu tinggi lainnya berkat teknologi yang digunakan.

  • Selasa, 26 November 2019 06:20:00 Kursi Empuk Jabatan Para Jenderal Polisi di Era Jokowi

    Para jenderal bintang tiga ini menempati posisi strategis di pemerintahan Jokowi-Ma'ruf Amin. Berikut penjelasannya

  • Kamis, 21 November 2019 19:02:23 Serap Gabah Petani, Bos Bulog Budi Waseso Minta Modal Rp20 Triliun ke Pemerintah

    Budi Waseso atau akrab disapa Buwas menjelaskan, pemberian modal awal dimaksudkan agar Bulog tidak harus melakukan pinjaman kredit dan pertambahan bunga berjalan dari perbankan.

  • Rabu, 13 November 2019 13:58:05 Mendag Tak Permasalahan Bulog Batal Impor Daging Sapi Brasil

    Perum Bulog beberapa waktu lalu telah membatalkan impor 30.000 ton daging sapi asal Brasil. Penugasan ini diberikan kepada Bulog berdasarkan hasil rapat koordinasi oleh beberapa kementerian di kantor Menteri Koordinator Perekonomian.

  • Selasa, 12 November 2019 19:35:33 Bos Bulog Beberkan Alasan Impor Daging Sapi dari Brasil Dibatalkan

    Direktur Utama Perum Bulog Budi Waseso menjabarkan sederet alasan mengapa pihaknya tak jadi mendatangkan daging sapi dari Brasil. Dia kembali menegaskan, stok daging di dalam negeri kini sudah mencukupi.

  • Selasa, 12 November 2019 15:57:40 Bos Bulog Soal Penyaluran Beras ke Ritel Modern: Tak Ada Operasi Pasar Lagi

    Direktur Utama Perum Bulog Budi Waseso mengatakan, pihaknya akan menyalurkan sebanyak mungkin kebutuhan beras kualitas medium ke ritel modern guna menstabilkan harga hingga akhir 2019.

  • Selasa, 12 November 2019 10:55:09 Bulog Manfaatkan Jaringan Aprindo Jual Beras Medium di Toko Ritel

    Perum Bulog menjalin kerjasama dengan Aprindo terkait penyediaan beras dan komoditi pangan pokok bagi konsumen. Kerjasama ini digalang dengan tujuan untuk mendukung upaya penyediaan beras dan komoditi pangan pokok bagi konsumen dengan mutu yang baik dan harga sesuai ketentuan pemerintah.

  • Selasa, 5 November 2019 15:32:46 Bulog Bakal Bangun King Market, Toko Modern Khusus Pangan

    Buwas mengatakan, pada awalnya ditargetkan King Market akan bisa beroperasi penuh 2022. Namun, diharapkan program itu sudah mulai berjalan pada 2020 setelah diresmikan penjualannya melalui Panganandotcom.

  • Jumat, 1 November 2019 15:55:44 Bulog Belum Berencana Impor Daging Sapi Brasil Karena Persediaan Masih Ada

    Perum Badan Urusan Logistik (Bulog) menyatakan belum berencana melakukan impor daging sapi asal Brasil. Ada beberapa pertimbangan sehingga sampai saat ini belum melakukan impor sapi dari Brasil. Yaitu waktu impor yang sudah mepet dengan akhir tahun. Selain itu juga stok daging impor dan dalam negeri yang masih cukup.

  • Jumat, 1 November 2019 14:52:49 Bulog Minta Penyaluran BPNT Melalui Sistem Digital

    Perum Badan Urusan Logistik (Bulog) mengusulkan digitalisasi penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) untuk masyarakat miskin. Saat ini, Bulog telah mengembangkan bisnis ke arah digital (e-commerce) untuk mendukung penjualan bahan pokoknya hingga ke tangan konsumen, dengan menggunakan aplikasi PANGANANDOTCOM.

  • Jumat, 1 November 2019 14:34:43 Bulog akan Salurkan Beras Bergizi untuk Masyarakat Miskin

    Perum Bulog telah merilis beras fortifikasi, yaitu beras sehat yang telah diperkaya dengan vitamin dan mineral yang terdiri dari vitamin A, vitamin B1, vitamin B3, vitamin B6, vitamin B9 (Asam Folat), vitamin B12, Zat Besi (Iron), dan Zink.

  • Selasa, 15 Oktober 2019 20:24:49 Bulog Ungkap Penyebab Kenaikan Harga Beras di Pasaran

    Direktur Utama Perum Bulog Budi Waseso mengaku tengah mempelajari terkait kenaikan harga beras yang terjadi di pasaran saat ini. Dia juga merasa bingung adanya lonjakan harga pada beras, mengingat stok yang ada di gudang Bulog maupun di pasaran melimpah.

Berita Selengkapnya

Foto Selengkapnya