Boy Sadikin

Foto:

Boy Sadikin


Nama Lengkap : Boy Sadikin

Alias : Boy Bernardi Sadikin

Profesi : Birokrat

Warga Negara : Indonesia


Ayah : Ali Sadikin
BIOGRAFI

Boy Bernardi Sadikin atau lebih akrab disapa Boy Sadikin adalah anak dari Ali Sadikin, mantan Gubernur DKI Jakarta yang menjabat antara tahun 1966 hingga 1977. Mengikuti jejak sang ayah, Boy Sadikin juga berkutat dengan bidang politik di tanah air. Selengkapnya


Kirim ke teman
  • Kirim copy ke email saya

    • Kirim ke



ARSIP BERITA
  • Kamis, 20 April 2017 16:48:23 Anies-Sandi bentuk tim transisi, rumah Boy Sadikin jadi markas

    Anies-Sandi bentuk tim transisi, rumah Boy Sadikin jadi markas. "Rumah Borobudur itu untuk menjadi tempat singgah kita untuk teman-teman yang sudah mulai memikirkan karena yang terpenting kayak yang paling gampang rumah dengan DP nol Rupiah," kata Sandi.

  • Senin, 17 April 2017 15:36:49 Sandiaga sebut banyak pembagian sembako di kantong suara Anies-Sandi

    Sandiaga sebut banyak pembagian sembako di kantong suara Anies-Sandi. Cawagub DKI Jakarta Sandiaga Uno mendapatkan laporan dari Boy Sadikin terkait maraknya pembagian sembako kepada warga di sejumlah kantong suara Anies-Sandi.

  • Minggu, 16 April 2017 19:38:42 Sandiaga lapor ke Boy Sadikin, tim kotak-kotak masif politik sembako

    Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Sandiaga Uno telah mendapatkan laporan dari timnya terkait masifnya politik uang dalam bentuk sembako yang dibagikan kepada warga. Aksi bagi-bagi sembako itu pun dibagikan kepada warga di berbagai simpul-simpul daerah.

  • Jumat, 24 Maret 2017 07:33:36 Boy Sadikin ke kubu Ahok: Mereka pilih menang tak terhormat

    PDIP mengerahkan anggota DPRD dari berbagai daerah untuk memenangkan pasangan Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat di putaran kedua Pilgub DKI Jakarta.

  • Jumat, 10 Februari 2017 14:44:36 Polri tegaskan kasus jerat petinggi FPI bukan kriminalisasi

    Polri tegaskan kasus jerat petinggi FPI bukan kriminalisasi. "Kan ada perkaranya, kalau enggak ada perkara terus tiba-tiba diada-adakan itu baru kriminalisasi. Perkaranya ada gimana?" ujar Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Pol Boy Rafli.

  • Jumat, 23 Desember 2016 08:31:00 Serangan menohok Boy Sadikin buat Ahok

    Serangan menohok Boy Sadikin buat Ahok. Menurut Boy, Ahok kerap berlindung pada Presiden Joko Widodo ketika menjabat gubernur DKI Jakarta.

  • Jumat, 23 Desember 2016 01:31:00 Ini alasan Boy Sadikin tak setuju reklamasi teluk Jakarta berlanjut

    Boy bercerita, sebenarnya mudah bagi Gubernur DKI untuk menjadi penengah antara pengembang dan masyarakat. Namun hal itu tak dilakukan Ahok dan memilih menggusur warga pinggiran untuk melanggengkan proyek reklamasi.

  • Kamis, 22 Desember 2016 16:58:34 Boy Sadikin nilai kinerja Sumarsono lebih baik dibanding Ahok

    Plt Gubernur DKI Jakarta Sumarsono dianggap berhasil membenahi Pemprov DKI Jakarta setelah ditinggal Basuki T Purnama alias Ahok. Komunikasi selama ini dilakukan Sumarsono ke pelbagai pihak, terutama dengan DPRD DKI, dinilai berjalan mulus.

  • Selasa, 6 Desember 2016 08:40:51 PDIP minta kader pembelot mundur sebelum dipecat

    Menurut PDIP, itu pilihan mereka jika mendukung Anies Baswedan. Kalau partai mereka maka harus terima. Sebab dalam aturan partai tegas harus sejalan dengan keputusan pimpinan pusat. Cara itu lebih elegan karena mereka berani terang terangan, dibandingkan mereka dua kaki.

  • Senin, 5 Desember 2016 06:33:00 Kader PDIP Jakarta pecah, bikin Ahok makin lemah?

    Kader PDIP Jakarta pecah, bikin Ahok makin lemah? Mantan Ketua DPD PDIP DKI Jakarta Boy Sadikin resmi mengundurkan diri sebagai kader karena PDIP memutuskan memilih Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Pilgub DKI. Boy, sapaan Boy Sadikin kini menjadi ketua tim pemenangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

  • Minggu, 4 Desember 2016 21:31:00 Djarot jamin hanya satu atau dua kader PDIP yang ikut Boy Sadikin

    Djarot jamin hanya satu atau dua kader PDIP yang ikut Boy Sadikin. Dengan keluarnya Boy Sadikin dari partai bantai bermoncong putih, Djarot menilai tak akan mengganggu suara PDIP di Jakarta. Malah menurut dia, kader tingkat partai di bawah semakin solid mendukung Ahok-Djarot.

  • Minggu, 4 Desember 2016 07:04:00 Pengakuan kader PDIP membelot dari titah Megawati

    Kader-kader PDIP itu secara simbolis melepaskan seragam hitam bergambar banteng moncong putih, lalu mengenakan kemeja putih dengan tulisan Anies-Sandiaga. Mereka adalah loyalis mantan Ketua DPD PDIP DKI Jakarta Boy Sadikin yang sudah lebih dulu membelot dan keluar dari partai.

  • Sabtu, 3 Desember 2016 22:11:00 Boy Sadikin bantah bawa gerbong PDIP membelot dukung Anies

    Boy memprediksi, semakin banyak kader PDIP yang akan mengikuti jejaknya. Dia akan menerima dengan tangan terbuka jika ada kader PDIP yang mengikuti jejaknya keluar dari partai dan bergabung dalam barisan pendukung Anies-Sandi.

  • Sabtu, 3 Desember 2016 21:29:00 Sedih Boy Sadikin mundur, kader PDIP ini sebut 'kita terpecah-belah'

    Sedih Boy mundur, kader PDIP ini sebut 'kita terpecah-belah' Mantan Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) PDIP Kebon Jeruk, M Ranto menyayangkan, kondisi PDIP saat ini. Apalagi, sampai membuat Boy Sadikin mundur dari Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PDIP Jakarta. Padahal, katanya, sosok Boy dapat menjaga keutuhan PDIP.

  • Selasa, 22 November 2016 10:44:25 Anies sebut loyalis Boy di PDIP sejak awal membelot tak dukung Ahok

    Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 2, Anies Baswedan mengklaim banyak kader PDIP loyalis Boy Sadikin membelot. Mereka tak lagi mendukung Ahok-Djarot, melainkan dirinya dan Sandiaga Uno.

  • Sabtu, 19 November 2016 08:02:00 Boy Sadikin, si darah biru yang kini jadi ancaman PDIP dan Ahok

    Boy Sadikin, si darah biru kini jadi ancaman PDIP dan Ahok. Boy Sadikin, sosok yang pernah pimpin PDIP di Jakarta menjadi penyebabnya. Kini Boy menjadi tim pemenangan pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Sementara PDIP, mengusung Ahok-Djarot.

  • Jumat, 18 November 2016 16:51:54 PDIP akui Boy Sadikin bawa teman dukung Anies, tapi tak banyak

    PDIP akui Boy Sadikin bawa teman dukung Anies, tapi tak banyak. Ketua DPP PDIP Andreas Hugo Perreira membantah kadernya di tingkat DPC terpecah. Andreas menegaskan, kader PDIP tetap solid mendukung pasangan Ahok-Djarot.

  • Jumat, 18 November 2016 15:42:26 Boy Sadikin dan Prasetio, pertarungan kawan lama di Pilgub DKI

    Prasetio dan Boy Sadikin, pertarungan kawan lama di Pilkada DKI. Dulu, Boy dan Prasetio bukan hanya sekedar kenal karena sesama kader PDIP. Keduanya dekat, bahkan dikenal sangat dekat. Boy kala itu Ketua DPD PDIP Jakarta, sementara sekretarisnya yakni Prasetio.

  • Jumat, 18 November 2016 15:00:38 Dikabarkan pecah, PDIP tengah konsolidasi di tingkat akar rumput DKI

    Dikabarkan pecah, PDIP konsolidasi ranting sampai wilayah di DKI. Eva Kusuma Sundari menegaskan, partainya solid mendukung pasangan Basuki T Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat di Pilgub DKI 2017. Bahkan menurut dia, tingkat ranting PDIP di Jakarta sangat solid.

  • Jumat, 18 November 2016 14:24:59 PDIP pecah di akar rumput, Boy Sadikin bawa gerbong dukung Anies

    PDIP pecah di akar rumput, Boy Sadikin bawa gerbong dukung Anies. Putra mantan Gubernur DKI Jakarta Boy Sadikin ini setidaknya masih banyak memiliki massa loyal, meski tak lagi di PDIP. Sebuah sumber dari internal kubu Ahok-Djarot mengakui kehebatan Boy.

Berita Selengkapnya

Foto Selengkapnya