Zaskia Sungkar & Medina Zein Diduga Saling Sindir Usai Kasus Irwansyah Berhenti

Rabu, 12 Agustus 2020 06:00 Reporter : Astri Agustina
Zaskia Sungkar & Medina Zein Diduga Saling Sindir Usai Kasus Irwansyah Berhenti Zaskia Sungkar, Medina Zein dan Irwansyah. Instagram @zaskiasungkar15 & @medinazein ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Kasus kue kekinian dengan label Bandung Makuta yang melibatkan Irwansyah dan Medina Zein dikatakan oleh Zaskia Sungkar telah berhenti. Irwan sudah mendapatkan surat penghentian penyidikan (SP3) atas kasus yang viral itu.

Usainya kasus tersebut justru berbuntut panjang dengan aksi saling sindir yang diduga dilakukan oleh Zaskia dan Medina. Mereka mengunggah sederet pesan sindiran di laman instagram masing-masing.

2 dari 6 halaman

Kasus Irwansyah Berhenti

Hal ini bermula dari Zaskia yang menyatakan bahwa kasus sang suami sudah berhenti. Hal tersebut diungkapkan Zaskia di instagram story nya. Zaskia pun bersyukur karena masalah tersebut akhirnya selesai.

"Selamat atas surat penghentian penyidikan (SP3) kasus bandung makuta. Bukan selamat kehamilan, ini juga aamin. Makasih banyak semua doa dan supportnya," kata kakak Shireen Sungkar itu di instagram story.

zaskia sungkar
Instagram @zaskiasungkar15 ©2020 Merdeka.com
3 dari 6 halaman

Pesan Sindiran Diduga Untuk Medina

Setelah unggahan itu, Zaskia kemudian menulis pesan sindiran yang diduga untuk Medina Zein. Pesan tersebut mengenai permintaannya untuk dua orang yang disebutnya dengan panggilan 'Mas dan Mbak' agar tak pergi keluar negeri.

"Mbak dan mas nya jangan keluar negri dulu ya," papar Zaskia.

Medina Zein sendiri belum lama ini sempat mengatakan bahwa dirinya akan pindah ke Amerika dalam waktu dekat. Meski Zaskia tak menyebut nama atas unggahan tersebut, kuat dugaan pesan tersebut untuk rivalnya itu.

zaskia sungkar
Instagram @zaskiasungkar15 ©2020 Merdeka.com
4 dari 6 halaman

Medina: Selesaikan Masalahmu dengan Diam

Di laman instagramnya, Medina juga mengunggah beberapa pesan menohok. Sama seperti Zaskia, Medina juga tak menautkan pesan tersebut untuk siapapun.

"Selesaikan masalahmu dengan diam," kata Medina.

zaskia sungkar
Instagram @medinazein ©2020 Merdeka.com
5 dari 6 halaman

Pesan Menohok dari Medina

Tak hanya satu, ada lagi unggahan Medina yang ditujukan untuk seseorang agar jangan terlalu bangga pada sesuatu yang belum pasti.

"Menjadi manusia jangan merasa paling tahu (kebenaran itu belum ada). Don't ever to think everything that you see right now is the final result. This is not the end. Go ahead to judge with your thoughts," kata Medina.

"Hang in there. You don't even know tha fact. Have you fotgotten that truth always wins? Kadang kita terlalu berbangga diri pada satu hal yang belum pasti and that's funny," sambungnya.

zaskia sungkar
Instagram @medinazein ©2020 Merdeka.com
6 dari 6 halaman

Kasus Bandung Makuta

Kasus mengenai bisnis Bandung Makuta yang dijalankan oleh Irwansyah, Medina, serta Laudya Cynthia Bella itu berujung pelaporan polisi. Medina melaporkan Irwan pada 18 Oktober 2019 lalu.

Irwan diduga melakukan penggelapan dana toko kue kekinian tersebut senilai hampir Rp2 miliar. Di Bandung Makuta, Irwan merupakan komisaris PT Bandung Berkah Bersama, perusahaan yang menaungi kue artis itu.

Medina sendiri merupakan pemegang saham di perusahaan tersebut. Semula bisnis berjalan lancar, namun belakangan Medina justru menemukan ada yang janggal hingga akhirnya ia melaporkan Irwan ke Polrestabes Bandung.

[end]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini