Zaskia Sungkar Bakal Jalani Program Bayi Tabung

Senin, 1 April 2019 07:36
Zaskia Sungkar Bakal Jalani Program Bayi Tabung Zaskia Sungkar dan Irwansyah

Merdeka.com - Liputan6.com, Jakarta - Sudah delapan tahun lamanya Zaskia Sungkar dan Irwansyah membangun bahtera rumah tangga. Namun selama itu pula, mereka belum memiliki keturunan untuk menyempurnakan kebahagiaan.

Nagita Slavina dan Shireen Sungkar kemudian mulai mendesak Zaskia Sungkar untuk serius mengikuti program kehamilan. Zaskia juga disarankan untuk menjalani bayi tabung.

Saran ini akhirnya didengarkan oleh Zaskia Sungkar. Ia berencana untuk melakukan bayi tabung meski waktunya belum dipastikan.

"Insyaallah. doain aja ya mudah-mudahan istikamah," imbuh Zaskia Sungkar di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (30/4/2019).

Bicara dengan Irwansyah

Aktris berusia 28 tahun ini juga telah membicarakan rencana bayi tabung ini kepada suaminya. Irwansyah pun menyetujui hal tersebut.

"Akhirnya bismillah. Aku juga sudah ngomong sama irwan 'Gimana nih apa sudah waktunya ya'. suami aku mah alhamdulillah nyantai banget,"paparnya.

"Paling sekarang lagi sibuknya apa, ya ngevlog lagi enjoy ngevlog, sibuk di label iya, di butik juga iya," Zaskia Sungkar menyambung pernyataan.

Didesak Ibu

Orangtua Zaskia Sungkar, Fanny Bauty juga sudah tak sabar untuk menimang cucu dari Zaskia. Karena itu, sang ibu meminta agar artis berhijab ini serius menjalankan program kehamilannya.

"Aku sama Irwan benar-benar serius karena aku sama irwan dua-duanya enggak ada yang serius untuk program. Karena kita lagi enjoy berdua. Dan percaya kalau pada saatnya dikasih ya kita akan dikasih. Aku tahu memang harus ikhtiar," tandasnya.

Topik berita Terkait:
  1. Zaskia Sungkar
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini