Zaskia Sungkar bagi waktu antara Irwansyah dan Shireen

Selasa, 10 Juli 2012 16:37 Sumber :
Zaskia Sungkar bagi waktu antara Irwansyah dan Shireen

Merdeka.com - Kekompakan kakak beradik, Zaskia dan Shireen Sungkar bisa dilihat kapan pun saat mereka bersama. Keduanya sering tampil berdua hingga membuat grup duo The Sister yang semakin memantapkan jalinan persaudaraan.

Saat memutuskan untuk menikah dengan Irwansyah, Zaskia pun harus membagi waktu, antara suami di samping kegiatannya bersama Shireen.

"Jadi ya sama saja waktunya, antara Irwan dan Shireen. Kalau dia lagi nggak ada syuting, dia sering menemani aku. Begitupun saat aku ada waktu luang, aku nemenin dia. Apalagi dia sedang sibuk dengan PH (production house) baru," papar Zaskia Sungkar di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/7).

Bulan Ramadan tahun ini, Zaskia mengaku memiliki tanggung jawab lebih besar kepada suami, menyediakan makan berbuka maupun sahur di tengah kesibukan masing-masing di dunia entertainment. Memang tahun ini sudah tahun kedua, mereka menjalani puasa Ramadan bersama, namun baru pertama tinggal berdua dalam satu rumah.

"Tanggung jawab lebih besar untuk urusin suami, buka puasa, banyak waktu luang berdua. Kalau persiapan sih belum ada, mungkin entar berapa hari sebelum Ramadan ke supermarket belanja buat selama puasa," jelasnya. (kpl/ato/dar)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini