Zaskia Gotik menghilang, Jupe nangis usai diperiksa penyidik

Selasa, 22 Maret 2016 02:51 Sumber :
Zaskia Gotik menghilang, Jupe nangis usai diperiksa penyidik Zaskia Gotik © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Merdeka.com - Artis dangdut Zaskia Gotik tengah menjadi fokus pembicaraan publik setelah dianggap menghina Pancasila saat menjadi bintang tamu di acara Dahsyat RCTI, beberapa hari lalu. Atas perbuatannya tersebut, pemilik goyang itik ini pun harus berurusan dengan hukum.

Namun, Zaskia kini justru 'menghilang' bak ditelan bumi. Diduga wanita asal Cikarang ini mengalami depresi akibat perbuatan cerobohnya tersebut. Tak hanya Zaskia, artis Julia Perez (Jupe), Ayu Ting Ting dan Deni Cagur juga terkena getahnya. Ketiganya diperiksa oleh pihak kepolisian kriminal khusus.

"Permohonan maaf bentuk penyesalan yang bisa saja khilaf. Ini sudah jadi hukuman sosial bagi Zaskia," kata Jupe terisak usai diperiksa penyidik Ditreskrimsus, Polda Metro Jaya, Senin (21/03).

Buntut dari masalah tersebut pun cukup panjang, salah satunya ke RCTI yang menayangkan program tersebut. Tanpa pandang bulu, teguran pun langsung dilayangkan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) ke stasiun TV tersebut.

"Kalau soal KPI itu memang sudah pekerjaan mereka. Kalau mereka bilang kita melakukan kesalahan dan mereka lakukan teguran, ya kita harus terima. Dan memang kita harus terima karena ada kesalahan di sana," ucap Dini Putri (Director Programming and Production RCTI) ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pekan lalu.

Pasca teguran tersebut, pihak RCTI berusaha melobi agar sanksi bisa diteruskan ke artis secara personal. Terlebih dalam berbagai kasus yang berupa salah ucap, sosok yang melakukan adalah oknum artis sementara tanggung jawab dibebankan kepada lembaga penyiaran.

(kpl/ded/abl)


Sumber: Kapanlagi.com
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini