Yohanna Febianti harus pulang dari X Factor Indonesia

    Sumber : | Sabtu, 9 Maret 2013 01:35
    Yohanna Febianti harus pulang dari X Factor Indonesia
    Ardina Rasti

    Merdeka.com - 11 Peserta X Factor Indonesia di bawah arahan para mentor mereka memberikan yang terbaik malam ini, Jumat (08/03). Konsep yang dihadirkan adalah menyanyikan lagu favorit peserta.

    Alex, Ilusia Girl, Senna, Gede Bagus, Nu Dimension, Novita, Fatin, Agus, Mikha Angelo satu persatu dinyatakan lolos dari zona bahaya. Kini tinggal Yohanna dan Isa Raja yang harus menyanyikan lagu terakhir untuk menyelamatkan diri.

    Yohanna memilih membawakan lagu 1,2,3 dengan beatnya yang cukup ceria. Sementara Isa Raja memilih lagu Human yang dipopulerkan oleh The Killers. Ini bukan kali pertama Isa Raja harus menyelamatkan diri dari posisi terbawah.

    Dua juri Rossa dan Ahmad Dhani memberikan suara untuk menyelamatkan Yohanna. Sementara Anggun dan Bebi Romeo memilih Isa Raja sehingga keputusan juri malam ini mengalami deadlock.

    Namun dari hasil voting SMS, Yohanna harus pulang meninggalkan X Factor Indonesia. Menurut sang mentor, Rossa, Yohanna adalah sosok yang mengajarkannya untuk berjuang.

    Yohanna yang kali ini didampingi oleh sang ibu pun mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah memberikan dukungan. (kpl/sjw)

    Rekomendasi Pilihan



    Sumber: Kapanlagi.com
    Komentar Anda



    BE SMART, READ MORE