Yang berbeda dari film "HAJI BACKPACKER"

Selasa, 15 April 2014 21:22 Sumber :
Yang berbeda dari film Para pemeran HAJI BACKPACKER, di kantor Falcon Pictures @foto: KapanLagi.com®/Acat

Merdeka.com - Meskipun film religi, namun Danial Rifki ingin film HAJI BACKPACKER yang digarapnya berbeda. Ia melakukan berbagai riset untuk mematangkan skenario. Selain itu, sembilan negara yang menjadi lokasi syuting yaitu Indonesia, Thailand, Vietnam, China, India, Tibet, Nepal, Iran, dan Arab Saudi tentu memberi nuansa berbeda.

"Mau film religi yang kemasannya tidak lagi sopan. Mau look yang keras, kehidupan keras juga ditunjukkan kekerasannya. Proses perjalanan spiritualnya yang kita tekankan," ujar Danial Rifki usai syukuran awal syuting di kantor Falcon Pictures, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (14/4).

Selain itu, Danial juga memberikan bumbu cinta. "Ada love story, maka dari itu ada Dewi Sandara, Laura Basuki, Laudya Chintya Bella yang ikut main di film," pungkasnya.

Meskipun ada novel dengan judul sama, namun Danial menegaskan film tersebut tidak diadaptasi dari novel tersebut. "Total berbeda. Nggak ada hubungan novel dan ceritanya. Riset membantu produksi untuk masuk ke negara tempat kita syuting. Satu setengah bulan untuk proses produksi. Masing-masing negara 3-4 hari syuting," tambah Danial.

(kpl/uji/ang)


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini