Wulan Guritno dan suami kerja bareng, kadang tak bisa tahan emosi

Rabu, 24 Januari 2018 19:07 Sumber :
Wulan Guritno dan suami kerja bareng, kadang tak bisa tahan emosi

Merdeka.com - Setelah kenyang membintangi judul sinetron dan film layar lebar, Wulan Guritno dalam beberapa waktu terakhir ini mulai menjajal job di balik layar, yakni sebagai produser. Hal itu sudah mulai Ia tunjukkan sejak film I AM HOPE yang rilis tahun 2016 silam.

Yang terbaru, Wulan bakal memproduseri sebuah film bertajuk DI ANTARA CINTA DAN GUEST LIST yang bakal tayang secara live di festival musik LAFFestival 2018. Uniknya, Wulan tak sendirian, Ia bakal berkolaborasi dengan sang suami, Aldilla Dimitri yang bertugas sebagai penulis skenario dan sutradara.

Tak bisa dipungkiri jika antara produser dan sutradara sering terjadi clash atau perbedaan pendapat. Dan meski statusnya suami-istri, namun Aldilla dan Wulan tetap harus profesional dan saling tegur jika memang ada hal-hal yang dirasa tidak tepat dari satu dan lainnya.

"Kadang bisa nahan (emosi), kadang bisa lepas karena mau gimanapun pada saat kita bekerja, posisinya bukan itu lagi. Posisinya profesional sesuai pekerjaan dan jobdesk masing-masing. Kita bekerjasama, berkolaborasi untuk karya ini terjadi karena ini terealisasi dengan baik dan lancar. Jadi missunderstanding atau salah satu salah, terus negornya secara profesional. Jadi nggak nanti gimana sampe rumah nggak. Kita beberapa kali bekerjasama dan ini bukan pertama kali, jadi kalau dibilang biasa juga nggak sih, setiap project berbeda, setiap project ada masalah baru, ya berbeda. Jadi solusinya ya berbeda," jelas Wulan ketika ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (24/1).

"Kalau ada masalah, biasanya kebawa ke rumah karena nggak mungkin kita kalau ada masalah kita tenang-tenang, terus apapun itu berteman tapi intinya gimana solusinya nggak mungkin. Itu dibatasin jam kerja. Ke rumah pasti kebawa," sambungnya.

Dimitri menambahkan jika Ia dan Wulan sudah sama-sama dewasa dan mengerti kapan harus membagi waktu antara masalah kerjaan dan rumah tangga. Rumah tangga pasangan ini memang dikenal sangat harmonis dan sering bikin baper publik.

"Yang penting bisa nempatin diri aja ya. Oh ini kita beda pendapatnya masalah kerjaan, jadi nggak pernah ngrembet ke mana-mana. Kalau ngrembet ke mana-mana, perang dunia lah mbak. Kalau masalah anak nyampur ke film nggak nyambung banget atau yang lain misalnya urusan kita berdua atau liburan semua udah ada masing-masing. Jadi fokus apa yang dibicarakan di situ aja," pungkas Dimitri.

(kpl/far/gtr)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Film Indonesia 2018
  2. Behind The Scene
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini