Wow! Jumlah Subscriber Tembus 15 Juta, Atta Halilintar Sebut Jadi Nomor 1 di Asia

Jumat, 10 Mei 2019 07:17 Reporter : Dian Rosadi
Wow! Jumlah Subscriber Tembus 15 Juta, Atta Halilintar Sebut Jadi Nomor 1 di Asia Atta Halilintar. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Atta Halilintar dikenal sebagai salah satu youtuber populer di Indonesia. Jumlah subscriber Atta Halilintar di Youtube semakin bertambah. Kini channel YouTube Atta Halilintar menembus 15 juta subscriber. Atas pencapaian ini, Atta Halilintar menyebut dirinya telah memecahkan rekor di Asia sebagai youtuber dengan jumlah subscriber terbanyak.

Hal itu diungkapkan Atta di akun instagramnya. Dalam foto yang diunggah, tampak Atta memegang laptop dengan tulisan jumlah subscriber dengan angka tertera '15.000.254'.

"Alhamdulillah Rekor Asia Pasifik! dan Youtuber (Personal) No 1 ASIA," tulis Atta Halilintar seperti dikutip Jumat (10/5).

2019 Merdeka.com

Atta mendedikasikan pencapaian tersebut untuk semua subscribernya yang selalu setia menonton konten-konten video di kanal youtubenya. Atta mengaku jika pencapaian tersebut tak diraih dengan mudah. butuh perjuangan dan kerja keras yang dijalaninya selama ini. Bahkan Atta mengaku jika dirinya harus bergadang semalam suntuk untuk membuat konten youtubenya.

Aku Dedikasi untuk 15.000.000 M Subs selalu menunggu video2ku. walau jahatnya aku gapeduli kesehatan sendiri. Selalu Yakin kalau lo sungguh2 dan konsisten tiap hari ga ada yg tidak mungkin! Doain Aku Terus sehat dan tambah steong lagi Ya Teman2 Love yall," tulis Atta lagi.

Atta Halilintar pun langsung mendapat ucapan selamat dari para followernya di instagram. Sejumlah rekan-rekan artis pun turut menyampaikan selamat kepada Atta Halilintar, salah satunya Daniel Mananta.

"Congrats broooo," tulis Daniel Mananta lewat akun instagramnya.

"Alhamdulillah banggg atta .. secepat... kebut bang kebut ...," tulis @amay5500.

"Amin bang atta...semangat trs ya bikin vidionya," tulis @salma.armelita02.

Hingga berita ini ditulis, unggahan Atta Halilintar disukai lebih dari 160 ribu dan mendapat komentar lebih dari 5 ribu. [end]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini