Wow, Ashanty Dapat Masker Lee Min Ho Cuma Ada 1 di Indonesia & Tanda Tangan Asli

Minggu, 2 Agustus 2020 08:40 Reporter : Astri Agustina
Wow, Ashanty Dapat Masker Lee Min Ho Cuma Ada 1 di Indonesia & Tanda Tangan Asli Ashanty. YouTube The Hermansyah A6 ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Ashanty begitu bahagia hingga tak henti berteriak sasat mendapatkan hadiah masker Lee Min Ho dan tanda tangan asli dari aktor Korea Selatan itu yang hanya ada satu di Indonesia.

Hal tersebut ada dalam video di saluran YouTube The Hermansyah A6 dengan tajuk 'Hanya Ada 5 Di Dunia, Dapat Masker Seperti Drakor The King Tanda Tangan Asli Langsung Dari Lee Min Ho' yang tayang 31 Juli 2020.

1 dari 6 halaman

Seorang rekannya membawakan hadiah kotak besar yang tak diketahui isinya oleh istri Anang Hermansyah itu. Saat dibuka, Ashanty langsung histeris dan sangat bahagia.

Ia tak henti-hentinya berteriak hingga membuat orang-orang di rumahnya penasaran. Ashanty langsung memeluk masker Lee Min Ho yang dipakai dalam drakor 'The King: eternal Monarch'.

2 dari 6 halaman

"Oh my God, Oppa. Ya Allah bener gak sih. Ini maskernya Lee Min Ho. Ini tanda tangan. Ini Dipake di film The King guys, dan di Indonesia belum ada yang punya," papar Ashanty.

ashanty

YouTube The Hermansyah A6 ©2020 Merdeka.com

3 dari 6 halaman

Beberapa orang di sana yang mencoba untuk melihat masker Lee Min Ho karena rasa penasaran itu justru dilarang oleh Ashanty. Soalnya, Ashanty takut rusak bila ada yang memegangnya.

"Jangan pada deket-deket nanti rusak loh," kata Ashanty.

4 dari 6 halaman

Ashanty menceritakan bagaimana awalnya ia bisa mendapatkan masker tersebut. Ia mengirim pesan lewat direct message ke sebuah akun instagram dan akhirnya mendapatkan masker tersebut.

ashanty

YouTube The Hermansyah A6 ©2020 Merdeka.com

5 dari 6 halaman

"Jadi guys ini bukan abal-abal, bukan palsu, bukan KW. Ini bener-bener dia ini. Berawal dari aku yang DM ceritanya ke si Seltrum, aku bilang aku ngefans banget sama Lee Min Ho, aku mau pake masker yang kayak dia pake di The King," papar Ashanty.

"Tiba-tiba mereka langsung bilang 'Oke kita akan ngasih kamu menjadi ikonnya buat di Indonesia dan kita akan kasih langsung yang tanda tangan Oppa Lee Min Ho, cuma ada lima di dunia'," sambungnya.

6 dari 6 halaman

Lebih lanjut, Ashanty mengatakan tentang kondisinya saat menerima masker tersebut. Tubuhnya gemetar karena tak menyangka bisa mendapatkan masker dan tanda tangan asli dari Lee Min Ho.

"Aku gemeter loh. Tanda tangan langsung dari Oppa," kata Ashanty. [end]

Baca juga:
Super Luas, Begini 10 Potret Kantor Baru Ashanty dan Anang Hermansyah
Ungkapan Mengejutkan Anang Hermansyah untuk Ashanty Jika Kembali ke Masa Lalu
Penampakan Hotel Megah Amanjiwo, Bikin Ashanty Pusing Saking Harganya Mahal
Cerita Anang Hermansyah Pasca Bercerai, Menangis hingga Bersyukur Dapatkan Ashanty
Dicibir Warganet, Ashanty Buka Suara Terkait Hubungannya dengan Millendaru

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini