Wiwid Gunawan bicara soal model yang jual diri

Rabu, 26 September 2012 16:06 Sumber :
Wiwid Gunawan bicara soal model yang jual diri Wiwid Gunawan @ Foto: KapanLagi.com®

Merdeka.com - Tertangkapnya Keyko, ratu germo di Surabaya ramai dibicarakan banyak orang. Keyko diduga mempunyai 2.600 anak buah, beberapa di antaranya berprofesi sebagai model. Menanggapi hal itu, artis film Wiwid Gunawan punya penilaian tersendiri.

"Menurut aku itu hak mereka. Mereka cukup dewasa untuk memilah-milah mana yang baik dan mana yang nggak. Kalau itu memang pilihan mereka, kita sebagai manusia nggak bisa ngelarang. Nggak usahlah nge-judge orang karena diri sendiri belum tentu benar," jelas Wiwid saat berkunjung ke kantor KapanLagi.com®, Selasa malam (25/9).

Menurut Wiwid, hal seperti itu terjadi di banyak kota. "Di mana-mana ada ya. Hampir di semua negara apalagi dengan tingkat kemiskinan yang tinggi, pasti banyak terjadi. Balik lagi pada keimanan masing-masing aja," ujarnya.

Wiwid pun punya sikap sendiri untuk menghindari cap buruk seperti itu. Apalagi mengingat dunia keartisan, model dan segala gemerlapnya pernah ia cicipi.

"Pendekatan sama agama dari orang tua itu penting. Karena kalau udah keluar rumah lingkungannya udah beda lagi. Orang tua harus banyak berperan di sini," imbuh Wiwid yang baru saja menyelesaikan syuting film terbarunya, TALI POCONG PERAWAN 2. (kpl/abs/dew)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini