Widyawati kehilangan sosok entertainer Kris Biantoro

Kamis, 15 Agustus 2013 03:07 Sumber :
Widyawati kehilangan sosok entertainer Kris Biantoro Widyawati

Merdeka.com - Widyawati merupakan salah satu dari sahabat mendiang Kris Biantoro yang merasa kehilangan. Berita kematian Kris pun ia dapat melalui pesan singkat dari beberapa teman-temannya yang mengenal mendiang.

"Kita kehilangan sekali. Buat kita yang tahu mas Kris, dia seorang entertainer sejati," ujar Widyawati saat melayat ke rumah duka, Jalan Bromo K8, Kompleks Bukit Permai, Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (14/8).

Widyawati kemudian melanjutkan, "Yang pasti saya dapat kabar dari SMS. Dikatakan kalo mas Kris meninggal. Kemaren itu saya lagi tidak di rumah. Saya sempat bicara dengan tante Rima (Melati). Saya gak ada supir, supirnya masih pulang kampung, saya bingung ke sini mau gimana," lanjutnya.

Kris Biantoro." width="476" />

Memang belakang ini Widyawati jarang bertemu dengan mendiang Kris. Tapi dirinya mengakui memiliki kedekatan sebagai sesama pekerja seni.

"Alhamdulillah ke sini saya usahain. Karena hubungan saya secara emosional cukup deket sama beliau meski sekarang sudah jarang. Dulu deket banget," pungkasnya.

Demi Anak Kandung, Seleb Hollywood Ini 'Pinjam Rahim'

Lebih Hoki, 10 Seleb Ini Mengubah Nama Mereka

Salman Khan Bikin Produser Rugi Besar" href="http://www.kapanlagi.com/showbiz/bollywood/tak-bisa-ke-london-salman-khan-bikin-produser-rugi-besar-95a39f.html" target="_blank">Tak Bisa Ke London, Salman Khan Bikin Produser Rugi Besar

Deepika Padukone: Shahrukh Khan Adalah Seorang Pemberi

Kandasnya Hubungan Seleb Hollywood Fenomenal di Pertengahan 2013

(kpl/hen/abs/phi)


Sumber: Kapanlagi.com
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini