Whulandary Herman yakinkan yayasan supaya bisa jadi PSK

Rabu, 9 September 2015 11:58 Sumber :
Whulandary Herman yakinkan yayasan supaya bisa jadi PSK Whulandary Herman © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Merdeka.com - Pada film layar lebar perdananya, Whulandary Herman langsung disuguhi peran yang cukup menantang. Puteri Indonesia 2013 itu didapuk menjadi seorang PSK bernama Eva di film BIDADARI TERAKHIR.

Memegang predikat Puteri Indonesia, tentunya Whulan terikat dengan Yayasan Puteri Indonesia. Ia mengaku harus bersusah payah meyakinkan pihak yayasan agar diberi izin bermain sebagai pekerja seks komersial yang lekat dengan imej buruk.

"Aku yakinkan yayasan, aku yakinkan semuanya. Aku diberikan kesempatan untuk main film. Aku pemain baru dan banyak ratusan orang yang lihat. Aku nggak nyaman aja dilihatin. Akhirnya aku diyakinin sama mamaku," ujar Whulan ketika ditemui saat premier film BIDADARI TERAKHIR di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (7/9).

Whulan sendiri harus rela menghadapi banyak kritikan pedas karena menjalani perannya tersebut. Untungnya, pihak keluarga, terutama sang mama memberikan dukungan penuh padanya.

"Aku sama mama itu deket banget. Aku hanya kenal ibu itu ya ibu. Aku ya ibu," sambung wanita yang juga berprofesi sebagai presenter itu.

Demi mendapatkan feel untuk perannya sebagai PSK, Whulan sendiri harus rela melakukan berbagai survei seperti ke lokasi PSK di Taman Lawang, Jakarta. Selain itu, ia juga mengamati beberapa pekerja seks komersial secara langsung di kehidupan nyata.

"(Survei) Di kota ada dua wanita. Satu masalah ekonomi dan satu bilang hobi. Dia mau punya tas baru dan ganti mobil. Dia PSK tapi mobilnya mercy," pungkas Whulan.

(kpl/hen/gtr)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Puteri Indonesia 2013
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini