Waw, Yuanita Christiani Bakal Gelar Pemberkatan Nikah di Kapal Pesiar

Rabu, 20 Februari 2019 14:35 Reporter : Astri Agustina
Waw, Yuanita Christiani Bakal Gelar Pemberkatan Nikah di Kapal Pesiar instagram yuanita christiani. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Sebentar lagi, Yuanita Christiani bakal menggelar pernikahannya bersama Indra. Kabarnya pernikahan akan dilangsungkan dua kali, yakni pemberkatan dan resepsi. Menariknya, prosesi pemberkatan nikah akan dilangsungkan di atas kapal pesiar.

Kepada Feni Rose pada acara Rumpi, Yuanita mengaku bahwa pernikahan akan dilangsungkan bulan depan. Meski begitu, ia masih belum membocorkan tanggal pasti pernikahannya.

"Pemberkatannya enggak di Indonesia, ya bulan depan (nikahnya)," tutur Yuanita pada tayangan Rumpi, Selasa (19/2).

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa melakukan pemberkatan nikah di kapal pesiar merupakan hasil kesepakatannya bersama calon suami.

"Dia (Indra) ingin menikah di pantai, cuma aku kan enggak suka panas. Makanya hasil diskusi kita dapatlah ini, melakukan pemberkatan di kapal pesiar. Biar lebih intimate saja nantinya," jelasnya.

Bicara soal konsep acara pemberkatan, ia mengaku bahwa acara akan dibuat sederhana. Suasana akan terasa intimate karena memang tak terlalu banyak tamu yang diundang.

Hanya keluarga dan teman terdekat Yuanita dan Indra saja yang akan hadir pada acara pemberkatan. Meski begitu, resepsi akan diselenggarakan di Tanah Air dan akan banyak undangan yang disebarnya. [end]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini