Wanda Hamidah resmi nikahi pria brondongnya

Kamis, 19 Februari 2015 12:11 Sumber :
dok. KapanLagi.com

Merdeka.com - Desember tahun lalu, nama Wanda Hamidah menghias headline media hiburan karena tertangkap kamera menggandeng pacar barunya ke sebuah acara di mal. Saat itu Wanda memilih untuk tak memberitahukan identitas sang pacar. Ia hanya menegaskan bahwa sang kekasih bukan dari kalangan selebriti.

"Itu teman, teman baik sekali. Nggak ada yang disembunyikan ya dan bukan sejak kapan ya. Pokoknya gitu deh. Bukannya belum siap diperkenalkan, tapi emang nggak mau diperkenalkan. Dia enggak dari kalangan apa-apa. Nggak dari politik, nggak dari entertainment juga," ujar Wanda kala itu. Namun Wanda tak menampik bahwa ia berkeinginan untuk bisa menikah dengan kekasih barunya itu. Ia pun meminta doa agar segalanya dilancarkan. "Mmm... Doain aja ya (segera menikah)," katanya.

Doa Wanda pun terkabul. Ia dan kekasihnya pun telah menggelar akad nikah dan resmi menjadi pasangan suami dan istri. Wanda memang tak secara terbuka mengungkap perkawinannya itu. Hanya foto-foto dari Twitter yang menjadi bukti perkawinan mereka itu, yang diunggah oleh pemilik akun @faridwongsolo dan @amazedzea.

Dari kedua foto tersebut terlihat Wanda dalam balutan kebaya putih sementara sang suami yang diketahui bernama Daniel Patrick, mengenakan baju koko berwarna senada. Mereka berdua memamerkan buku nikah mereka. Kapan pernikahan tersebut dilangsungkan? Wanda belum mengungkapkannya secara langsung, tapi dalam salah satu tayang infotainment televisi swasta disebutkan bahwa mereka resmi menikah pada 14 Februari lalu.

Daniel Patrick sendiri sebenarnya bukan wajah baru dalam pertelevisian. Ia pernah membintangi sebuah iklan cokelat. Selamat untuk Wanda dan Daniel Patrick.

(kpl/dka)

Topik berita Terkait:
  1. Perkawinan Selebriti

Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.