Wanda Hamidah nikah dengan mahar emas 14 gram

Sabtu, 21 Februari 2015 13:07 Sumber :
Wanda Hamidah - Daniel Patrick KapanLagi.com

Merdeka.com - Artis Wanda Hamidah baru saja melangsungkan perkawinan dengan pria yang jauh lebih muda darinya bernama Daniel Patrick. Pernikahan tersebut terjadi di kediaman orang tua Wanda, Jln Bangka 7, dan pemilihan tanggal perkawinan itu cukup romantis yaitu pada hari valentine.

"Betul bahwa 14 Februari 2015 kemarin jam 9 pagi sudah dilaksanakan pencatatan pernikahan ibu Wanda Hamidah dan Daniel," ucap H. Asep Edwan SAg, MA, ketua KUA Kecamatan Mampang Prapatan, kawasan Kemang Timur I/6, Jakarta Selatan, Jumat (20/2).

Pernikahan tersebut diresmikan oleh seorang penghulu bernama Ahmad Mawardi. Sebelumnya perwakilan keluarga Wanda telah mendaftarkan perkawinan dan melengkapi berkas pada 11 Februari 2015. Pihak KUA pun juga mengungkap apa yang menjadi mahar perkawinan tersebut?

"Maharnya tercatat di akad perhiasan emas seberat 14 gram," ungkapnya.

Wanda yang saat ini telah berusia 37 tahun, menikah dengan Daniel yang kelahiran tahun 1987 dan baru berusia 28 tahun. Daniel sendiri merupakan seorang mualaf dan dari data yang tercatat ia berprofesi sebagai seorang wiraswasta. Karena semua syarat sudah terpenuhi, keduanya akhirnya secara resmi menikah.

"Sudah memenuhi syarat menikah, wali ada, semua terpenuhi. Pernikahan sesuai pernikahan," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Topik berita Terkait:
  1. Perkawinan Selebriti

Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.