Wanda Hamidah - Daniel Patrick buru-buru nikah?

Sabtu, 21 Februari 2015 14:21 Sumber :
Wanda Hamidah KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Merdeka.com - Kabar bahagia sekaligus mengejutkan datang dari mantan politisi yang juga Duta BNN, Wanda Hamidah. Wanda menikah dengan pria bernama Daniel Patrick yang berusia 9 tahun lebih muda darinya. Dari penuturan pihak KUA, perkawinan yang didaftarkan pada 11 Februari, dan digelar pada tanggal 14 Februari 2015 itu relatif buru-buru.

"(Perkawinan) Relatif cepat ya, asal memenuhi dispensasi kecamatan," ungkap H. Asep Edwan SAg, MA, ketua KUA Kecamatan Mampang Prapatan, kawasan Kemang Timur I/6, Jakarta Selatan, Jumat (20/2).

Meski demikian segala persyaratan terkait perkawinan sudah terpenuhi sehingga Wanda dan Daniel bisa menikah. Sebelum menikah pada tanggal 23 Januari 2015, Daniel telah memutuskan mualaf sehingga pasangan ini tidak menghadapi masalah perbedaan agama.

"Kalau selama memenuhi peraturan, sesuai peraturan akan kita catat," ungkap pihak KUA.

Sebelumnya H Asep sempat menjelaskan berbagai persyaratan yang harus dipenuhi dalam perkawinan tersebut. Daniel yang sebelumnya berstatus bujang, menikahi Wanda Hamidah dengan mas kawin berupa emas seberat 14 gram. Ia dinikahkan oleh penghulu bernama Ahmad Mawardi dari KUA Mampang Prapatan.

"Sudah memenuhi syarat menikah, wali ada, semua terpenuhi. Pernikahan sesuai pernikahan," ujar H Asep.

Pada bulan Desember lalu saat kedapatan bersama di satu mal di Jakarta, Wanda mengaku Daniel hanya sekedar teman baik. Namun kini ternyata perkawinan telah terjadi di antara keduanya. Lantas apa alasan Wanda seolah tertutup dan dengan cepat meresmikan hubungan tersebut?

(kpl/abs/sjw)

Topik berita Terkait:
  1. Perkawinan Selebriti

Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.