Walau sudah berumur, Bimbo tetap maksimal hibur anak yatim

Senin, 19 Juni 2017 20:28 Sumber :

Merdeka.com - Lagu-lagu hits dari Bimbo menggema saat memeriahkan buka bersama perusahaan industri kehutanan Asia Pulp & Paper (APP)-Sinar Mas bersama ratusan anak yatim di Kota Pekanbaru. Meski sudah berumur, Bimbo tetap tampil maksimal menghibur ratusan anak yatim.

Selain penampilan Bimbo, ada pula aksi sosial pemberian donasi bagi para anak yatim. Sekitar 1.000 mushaf Alquran, 1.000 buku cara baca Quran dan Juzz Amma, serta set Alquran Braille bagi yang berkebutuhan khusus pada event tersebut.

"Memang lagu-lagu kami umurnya sudah tua, tapi kita berusaha agar adik-adik yang menyaksikan tetap bisa terhibur," ucap Jaka Bimbo lewat rilis yang diterima KapanLagi.com®.

Tentu, acara semacam itu mendapat apresiasi dari Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman. "Karena sangat bagus berbagi rezeki kepada anak yatim, apalagi ini bulan Ramadan," katanya.

Sementara itu, Saleh Husin selaku managing Director Sinar Mas menyebut jika kegiatan semacam ini sangat penting dilakukan untuk memupuk erat tali persaudaraan. Tujuan lainnya tentu saja untuk mewujudkan Provinsi Riau yang semakin maju dan sejahtera.

"Kami senang dapat berbagi kebaikan dan memberi manfaat melalui donasi mushaf Alquran ini. Hal ini merupakan komitmen kami untuk berbagi kebaikan kepada semua, sekaligus mendukung pemerintah dalam pemenuhan kebutuhan Alquran di tanah air," tutup Saleh.

(kpl/aal/gtr)


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.