Waktu singkat dan persiapan tertunda, konser God Bless tetap oke

Senin, 10 Agustus 2015 00:21 Sumber :
Waktu singkat dan persiapan tertunda, konser God Bless tetap oke Konser God Bless sukses besar @foto: ©Kapanlagi.com/Bambang E Ros

Merdeka.com - Sebuah acara musik super akbar baru saja sukses digelar. God Bless, salah satu band rock legendaris Indonesia baru saja membuktikan eksistensi mereka melalui sebuah konser bertajuk Konser Musikukeren: Panggung Sandiwara.

Konser yang diadakan di Ciputra Artpreneur Theater kemarin itu pun terbukti mampu menyedot perhatian pecinta musik rock. Banyak suguhan istimewa yang ada di hajatan kemarin termasuk beberapa kolaborasi keren.

Wajar bila semua penonton yang datang merasa sangat dimanjakan lewat aksi God Bless kemarin. Nggak hanya para penonton saja, Ahmad Albar yang merupakan frontman dari God Bless pun merasa sangat terkesan dengan penampilannya.

017 bambang

"Surprise penonton bagus sekali. Kita dapat support dari penonton, God Bless jadi semangat," ujar Ahmad Albar saat ditemui usai konser di Ciputra Artpreneur Theater, Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (7/8).

Walau persiapan yang dilakukan cukup singkat, hal tersebut bukanlah sebuah alasan bagi God Bless untuk tidak menampilkan aksi yang luar biasa. Ahmad Albar cs pun merasa tersanjung dan bersyukur masih bisa menghibur para pecinta rock nusantara.

"Bersyukur dalam waktu yang singkat, persiapan sedikit tertunda tapi bersyukur sekali Alhamdulillah semua bisa berjalan lancar," pungkasnya.

(kpl/hen/abl)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Konser 2015
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini